Brilio.net - Jagat media sosial, khususnya Facebook dihebohkan kemunculan akun Melani Eka Kurniawan Indriyani. Dalam setiap status-statusnya, akun tersebut selalu terlihat menuliskan kemarahan, bahkan nggak jarang menghujat ibunya sendiri.

"Gue nggak suka basa basi, siapa yang nggak suka sma gue bilang aja," tulis akun tersebut pada Kamis (3/3).

Nampaknya pemilik akun tersebut tak peduli dengan penilaian orang di media sosial. Status bernada kasar yang ditulisnya berlanjut untuk beberapa hari berikutnya.

"Rasanya kalian semua pengen gue kasih sianida, biar para haters mampus ," bunyi status ditulis pada Sabtu (5/3).

FB Melani © 2016 brilio.net

Tak hanya itu, status yang diunggahnya pada 8 Maret 2016 sukses membuat netizen geram. Dia menulis status terkait niat menendang ibunya.

"Rasanya pengen gue tendang ibu gue, sayangnya gue lagi capek aja, pulang dari kerja," tulisnya.

Tak ayal, status tersebut mendapat banyak sumpah serapah dari netizen. Akun Melani langsung diserbu banyak komentar yang menghujat.

"Dasar anak nggak tahu diri, asal lu tau ya ibu luh itu disaat ngelahirin lu itu bertaruh nyawa," tulis akun Kitty.

"Nggak bakal masuk surga sekalipun dia insyaf," imbuh akun Venny.

FB Melani © 2016 brilio.net

Meski begitu, banyak netizen menilai akun Melani tersebut palsu. Akun itu hanya ingin mencari sensasi dengan menulis status-status kontroversial.

"Yang kaya gini dilayani, nih tu hoax. Akun palsu yang buru like/coment kalian biar bisa ditukar ke google jadi duit," tulis akun Aris Bafauzi.

"Hahahaha...kalian mau aja dibodohin dia. Dia juga mikir kali durhaka sama ibunya. Nggak usah terlalu di bahas deh, cari sensasi aja," sambung akun Ika Novita Sari

Nah, kalau sudah begini, jangan terlalu diikuti lagi akun-akun kontroversial dan nggak jelas di media sosial. Buang-buang waktu Guys.