Brilio.net - Seorang wanita diperkosa di tepi jalan yang ramai oleh seorang tukang cuci yang sedang mabuk di India pada Minggu lalu. Kejadian ini kemudian viral di media sosial usai sebuah video yang merekam aksi brutal tersebut tersebar di internet. Dalam video itu, tampak beberapa pejalan kaki yang lalu lalang namun tak ada yang peduli dengan wanita malang tersebut.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Siakapkeli dan Hindustan Times, Jumat (27/10), wanita itu dilaporkan telah pergi meninggalkan keluarganya dua hari sebelumnya selepas bertengkar dengan suaminya. Ia kemudian malah mengalami nasib tragis karena diperkosa tukang cuci yang dikenal sebagai Ganji Siva pada pukul 2.30 siang.

"Saat kejadian, korban terlihat sangat lemah karena tidak makan selama beberapa jam dan tidur di kaki lima di bawah pohon. Tersangka yang dalam keadaan mabuk kemudian melakukan serangan seksual," kata inspektur polisi bandar bandar Visakhapatnam IV, K Suresh.

Suresh menyayangkan sikap pejalan kaki yang melihat kejadian tersebut namun tidak menolong korban yang terlalu lemah untuk melawan, apalagi untuk menjerit.

Beberapa orang tak dikenal yang merekam kejadian itu dari seberang jalan pun sedang diselidiki oleh petugas polisi. Pasalnya, video saat wanita itu diperkosa telah menimbulkan reaksi kemarahan warganet mengapa ada orang yang merekam dan para pejalan kaki justru tidak menolongnya.

Loading...