Brilio.net - Kamu pasti pernah ngalamin situasi terjebak. Kondisi ini sangatlah nggak mengenakkan, bahkan bisa jadi menyakitkan. Seperti yang dialami hewan-hewan berikut ini. Mereka terjebak di roda mobil, baik terjebak seluruh tubuh maupun hanya sebagian anggota badan.

Cek yuk, lima momen hewan terjebak di roda mobil sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/9). Rasanya hati diremas-remas saking nggak teganya melihat para hewan dalam momen ini.

1. Koala bernama Kelly di Adelaide, Australia, terjebak di roda mobil. Dia bertahan sepanjang 16 kilometer mobil tersebut berjalan. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/9) kemarin.

hewan terjebak roda mobil berbagai sumber

foto: Chinanews Photo

2. Seekor anjing, Blaze, mengalami kepala yang terjebak setelah ditinggal beberapa waktu oleh tuannya pergi keluar rumah. Kejadian ini terjadi di Montana, Amerika Serikat pada awal Februari 2017 lalu. Petugas pemadam kebakaran butuh waktu 30 detik untuk menyelamatkan Blaze.

hewan terjebak roda mobil berbagai sumber

foto: Butte-Silver Bow Fire Department

3. Seekor rubah di Grey, Essex, Inggris terjepit kepalanya di roda mobil yang sedang parkir. Petugas kebakaran yang menyelamatkan butuh waktu 45 menit untuk membebaskan rubah tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Desember 2012 lalu.

hewan terjebak roda mobil berbagai sumber

foto: RSPCA/Jonathan Pow

4. Anjing liar ini terjebak kepalanya di pelek ban. Untungnya, seorang wanita Indianapolis, Amerika Serikat bernama Jessica Arnold melihat anjing tersebut. Setelah diselamatkan dengan bantuan petugas pemadam kebakaran, Arnold memutuskan untuk memelihara anjing yang akhirnya diberi nama Jimma tersebut. Peristiwa ini terjadi pada sekitar Juli 2015 lalu.

hewan terjebak roda mobil berbagai sumber

foto: Facebook/Indianapolis Fire Department

5. Pit bull cilik bernama Jade harus dilarikan ke rumah sakit BluePearl di Philadelphia, Amerika Serikat oleh pemiliknya, Jasmine Williams gara-gara terjebak di pelek ban. Kejadian ini terjadi pada awal Juni 2017 lalu.

hewan terjebak roda mobil berbagai sumber

foto: Caters News