Brilio.net - Nasib nahas dialami oleh seorang seniman tari yang sedang mengisi acara di salah satu acara pernikahan adat Jawa di suatu tempat. Penari yang tak diketahui identitasnya tersebut pingsan setelah tersetrum mikrofon yang dipegangnya hingga membuat orang yang menghadiri acara tersebut geger.

Kejadiaan tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama An Nidaaudio yang kemudian viral di berbagai media sosial.

"Awas jangan abaikan grounding. Biar ndak kejadian kayak gini. Video ini buat temen" suondman untuk lebih berhati-hati," tulis An Nida melengkapi unggahan video detik-detik pingsannya sang penari pingsan seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/9).

Penari tersetrum © 2017 facebook.com/an.nidaaudio

Dari video yang beredar tersebut, sejenak para tamu terdiam tak merespons saat tubuh sang penari kejang-kejang karena dianggap bagian dari skenario tari yang dibawakannya.

Penari tersetrum © 2017 facebook.com/an.nidaaudio

Namun setelah tubuh sang penari terdiam, soundman mulai mendekat dan saat akan menarik mikrofon, orang tersebut juga tersetrum.

Berikut video detik-detik pingsannya sang penari karena tersetrum, sekaligus pesan kepada para soundman untuk memperhatikan grounding.