Brilio.net - Memiliki paras cantik dan tubuh yang ideal menjadi dambaan wanita di seluruh dunia. Adanya anggapan bahwa cantik itu putih, tinggi, langsing dan memesona membuat wanita memiliki obsesi untuk mencapai hal tersebut. Padahal dengan menjadi diri sendiri wanita bisa menjadi lebih cantik.

Percaya diri dengan kecantikan yang dimiliki nyatanya tidak berlaku kepada empat wanita yang sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4). Deretan pemilik wajah cantik ini harus mengakhiri hidupnya sendiri karena tidak bersyukur akan paras yang dimilikinya.

BACA JUGA: 14 Foto ini ada cewek bugil, coba asah matamu dan cari aja kalau bisa

1. Eloise Aimee Parry

cantik tewas © 2016 brilio.net

foto: www.telegraph.co.uk

Tak ada yang percaya bahwa wanita cantik seperti Eloise Aimee Parry justru tidak percaya diri dengan kecantikannya. Dia mengalami overdosis obat diet setelah menelan puluhan pil diet dalam waktu yang bersamaan.

2. Chelsea Ake

cantik tewas © 2016 brilio.net

foto: www.inquisitr.com

Wanita cantik berikutnya yang harus menjemput maut karena keinginan tinggi menjadi cantik adalah Chelsea Ake. Pemilik wajah oriental ini harus mati muda di usianya yang baru menginjak 24 tahun. Wanita yang memiliki pusat kecantikan di Henderson, Amerika Serikat, ini ditemukan tewas dalam mesin cryotherapy untuk kecantikan miliknya sendiri.

3. Eliana Ramos

cantik tewas © 2016 brilio.net

foto: www.fashionmodeldirectory.com

Nama Eliana Ramos menjadi dikenal publik sejak kematiannya pada 13 Februari 2007 silam dikarenakan anoreksia. Perempuan asal Uruguay ini yang juga berprofesi sebagai model melakukan diet ketat demi tampil seksi namun justru merenggut nyawanya. Padahal Eliana telah memiliki paras yang menawan tanpa harus berdiet ketat.

4. Luisel Ramos

cantik tewas © 2016 brilio.net

foto: www.hoy.com.ni

Masih dari keluarga Ramos, Luisel Ramos, juga mengalami nasib yang nahas. Ingin tampil menawan dengan mengurangi komsumsi makanan, Luisel malah berakhir di ruang mayat pada tanggal 2 Agustus setelah mengalami gagal jantung dan kurang gizi.