Brilio.net - Maraknya jejaring sosial yang ditunjang dengan kehadiran ponsel cerdas memunculkan sejumlah kegemaran baru bagi banyak kalangan, sebut saja selfie. Foto yang dijepret sendiri kian menjadi tren di dunia dan sepertinya sudah menjadi sebuah gaya hidup yang modern. Banyak orang yang mengabadikan dirinya di momen-momen tertentu dengan menggunakan foto selfie. Foto selfie boleh-boleh saja selama pemakaiannya terbilang wajar dan cukup masuk akal.

Namun terkadang banyak orang yang menyalahgunakan sistem selfie ini dan justru malah membahayakan diri sendiri. Seperti yang dilansir brilio.net dari worldwideweirdnews.com, seorang laki-laki berusia 15 tahun di India meninggal saat selfie dengan seekor gajah.

Menurut pengakuan polisi India, peristiwa tersebut terjadi di Desa Majlispur, Kecamatan Araria Bihar. Ketika Mithun (15 tahun) dan dua orang temannya sedang berada di kerumunan orang yang menyaksikan gajah yang berkeliaran di desa, mereka mencoba mengambil selfie dengan hewan tersebut, tapi jarak mereka terlalu dekat.

Ketika gajah bergerak ke arah mereka, semuanya melarikan diri. Tapi nahas, ketika ingin melarikan diri, gajah tersebut sudah lebih dulu menginjak-nginjaknya.

Warga yang melihat kejadian tersebut dari kejauhan meminta bantuan agar Mithun segera dibawa ke rumah sakit. Tapi sayang, bocah malang tersebut nyawanya sudah tidak tertolong.

Loading...

Insiden ini membawa kepanikan bagi warga Desa Majlispur. Pejabat Departemen Kehutanan yang diberitahu mengenai kejadian ini mencoba menemukan gajah yang diyakini telah memasuki desa lain.