Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki rahasia. Mau besar ataupun kecil, terkadang orang lebih memilih untuk menyimpan rahasia tersebut untuk diri sendiri. Bahkan orang terdekat seperti sahabat atau anggota keluarga pun tidak boleh mengetahuinya.

Meski demikian, serapat-rapatnya orang menyimpan rahasia suatu saat pasti akan terbongkar juga. Bahkan pria satu ini mengalami suatu kejadian tak terduga. Sudah berusaha menyimpan rahasia dari sang istri serapi mungkin, namun kedoknya malah dibongkar oleh kucing peliharaan.

Kisah ini dibagikan oleh sang istri. Melalui akun Facebook miliknya, cewek asal Thailand bernama Bow Kanuengnuch ini menemukan kotak penuh uang di dalam rumahnya. Ia menuliskan kalau kotak itu dipakai suaminya untuk menyimpan uang secara sembunyi-sembunyi.

sembunyikan dari istri malah dibongkar kucing © Facebook/bovy.naka.9

foto: Facebook/bovy.naka.9

Awal mula momen ini terjadi adalah ketika kucing berbulu hitam miliknya bermain sampai naik ke atas lemari. Dikarenakan aksinya tersebut, kucing ini tak sengaja menyenggol sebuah kotak yang disimpan di atas lemari itu.

"Kucingku lompat ke atas lemari dan menjatuhkan kotak yang suamiku sembunyikan," tulis Bow seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Senin (25/8).

Ketika terjatuh, kotak ini kemudian memuntahkan isinya yang ternyata uang dengan nominal cukup banyak. Pada unggahannya tersebut Bow mengungkapkan, suaminya selalu berkata tidak punya uang tunai. Beberapa kali Bow meminta untuk keperluan rumah tangga namun suaminya selalu berkilah seperti itu. Hingga akhirnya peristiwa ini terjadi.

sembunyikan dari istri malah dibongkar kucing © Facebook/bovy.naka.9

foto: Facebook/bovy.naka.9

Menurut Bow, jumlah uang yang ada di kotak simpanan suaminya tersebut mencapai lebih dari Rp 900 ribu. Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan Bow viral di media sosial. Hingga kini curhatannya tersebut telah dibagikan lebih dari 15 ribu kali.