Brilio.net - Kucing oranye atau yang biasa disebut warganet sebagai 'kocheng oren' adalah ras kucing yang dianggap paling bar-bar. Kelakuannya dianggap paling berani, paling galak, dan paling usil di antara kucing dengan warna kulit lainnya.

Kelakuannya itu dibuktikan dengan foto dan video yang pernah viral di media sosial. Belum lama ini, kucing oranye kembali beraksi. Ia membuat nasib majikannya berakhir menjijikkan. Gara-gara kelakuannya ini, bisa-bisa yang punya malah trauma.

Dilansir brilio.net dari unggahan akun Twitter @SadBoy_65, Jumat (16/8), terlihat seorang perempuan yang diduga pemilik kucing oren sedang di dalam mobil. Cewek ini pamer kebersamaan dengan kucingnya tersebut dalam sebuah foto. Kucing tersebut berada di atas sandaran kepala kursi sementara majikannya duduk di kursi mobil.

bercanda koceng oren bernasib menjijikkan © Twitter/@SadBoy_65

Loading...

foto: Twitter/SadBoy_65

Namun entah apa yang terjadi pada majikan dan hewan peliharaannya ini, namun foto kedua yang diunggah menunjukkan kalau cewek tersebut mengalami nasib yang super apes. Terlihat ada semacam kotoran kucing di kakinya yang tertutup dengan rok merah. Pada ujung foto juga terlihat buntut kucing yang meyakinkan kalau kucing tersebut sepertinya memang habis buang air.

bercanda koceng oren bernasib menjijikkan © Twitter/@SadBoy_65

foto: Twitter/@SadBoy_65

Sontak saja kejadian apes yang dialami pemilik kucing itu membuat warganet geger. Usai diunggah oleh akun @SadBoy_65 pada beberapa waktu lalu, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 5.000 kali. Banyak warganet yang semakin mengakui liarnya kelakuan si kucing oranye. Ada juga yang malah jadi takut melihara kucing.

"Kocheng oren emang barbar," ujar akun @_puspad.

"Bisa jadi itu karma. Apa yg telah kamu perbuat sama kuceng oren," tulis akun @yellaaaaaw.

"inilah kenapa saya gak mau punya kucing," kata akun @lapangansekolah.