Brilio.net - Kejadian tragis menimpa seorang influencer sekaligus selebgram asal Hong Kong, Sophia Cheung (32) yang tewas karena terjatuh saat mengambil foto selfie di tepi air terjun.

Sophia bersama tiga orang temannya pergi ke kawasan wisata alam Ha Pak Lai di Tuen Mun Hong Kong sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Pada pukul lima sore, dia mengambil foto di tebing air terjun di aliran Tsing Dai.

Selebgram meninggal karena selfie Instagram/@hike.sofi

foto: Instagram/@hike.sofi

Loading...

Saat itu, dia kehilangan pijakan, dan terjatuh ke dalam air sedalam lima meter. Teman-temannya langsung menelepon layanan darurat. Saat tim penolong datang, Sophia langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, saat tiba di rumah sakit, nyawanya tidak bisa tertolong, dan dinyatakan meninggal.

Sophia yang memiliki ribuan pengikut Instagram itu kerap mengunggah foto aktivitas luar ruangan seperti hiking dan kayak. Wanita tersebut terkenal karena foto pemandangannya dan berbagai petualangan di alam, di mana ia menampilkan aksi berani.

Selebgram meninggal karena selfie Instagram/@hike.sofi

foto: Instagram/@hike.sofi

Dalam keterangan di akun Instagram-nya, hiking, kayak, penjelajahan, kegiatan di luar ruangan, dan fotografi merupakan hasrat utamanya. Sophia mengatakan dalam biografinya, 'hidup harus menyenangkan bukan bodoh'.

Dalam unggahan terakhir yang diposting Sophia pada 9 Juli, dia menuliskan, 'Hari yang lebih baik akan datang. Mereka disebut Sabtu dan Minggu!'.

Foto yang menampilkan dirinya berlutut di pantai dengan papan boogie kuning tersebut banjir ucapan belasungkawa oleh para teman dan pengikutnya. Mereka terkejut mendengar selebgram tersebut telah tiada.

"Sayang, aku pikir hari yang lebih baik akan datang ketika Sabtu dan Minggu? aku akan merindukan obrolan kamu setiap hari. Aku mencintaimu selalu beristirahatlah dengan tenang sofi cantikku," tulis @ellah_d_explorer

"Rip Sophie! aku tidak percaya minggu lalu aku masih mengobrol denganmu," tulis akun @aflyingsis

"RIP, aku tak percaya kamu telah tiada," tulis @___jerry.c__