Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi Beben Jazz, suami Inna Kamarie dan kakak Dik Doank, meninggal dunia pada Senin (5/7). Sebelumnya, Beben berjuang melawan Covid-19, dia pun harus dirawat selama kurang lebih seminggu di rumah sakit. Kondisi semakin memburuk karena Beben diketahui memiliki riwayat penyakit paru-paru.

Kepergian Beben tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarganya, terutama sang istri dan keluarga inti. "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156)," tulis Inna.

"Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," sambungnya.

Tak hanya Inna Kamarie, namun Dik Doank merasa begitu sedih ditinggal sang kakak untuk selama-lamanya. "Innalillahi...selamat jalan kakaku, BEBEN SUPENDI MULYANA...smoga khusnul khotimah...doakan..doakan...doakan... ALFATIHAH," tulis Dik Doank pada unggahan Instagram pribadinya.

Bagi Dik Doank, sang kakak adalah sosok yang sangat lembut dan mengajarkan banyak kebaikan pada dirinya. Kepergiaan Beben Jazz begitu berat baginya.

"Wah dia kakak yang lembut. Ini demi Allah, dia kakak yang baik yang mengajarkan aku agak menjadi adik yang baik juga bagi saudara-saudara yang lain. Dia yang mengenalkan aku musik. Ya yang mengajarkan aku gitar ya dia," seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Sebagai saudara kandung, tentunya banyak sekali potret kenangan yang tak terlupakan antara Dik Doank dan Beben Jazz. Berikut potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/7).

1. Potret masa kecil Dik Doank dan Beben Jazz. Dalam unggahan Instagram Beben, dia memberitahukan bahwa itu merupakan potret dirinya bersama ibu, Dik Doank, dan saudara-saudara sepupunya.

Potret Dik Doank dan Beben Jazz Instagram

foto: Instagram/@beben_jazz

"Tebet ... tahun berapa ya he he he bersama Ibu dan @dd_dikdoank dan Saudara2 sepupu2 terima Kasih Ceu Wiwi kiriman photonya ... #bebenjazz #keluargahasanarifindendadikusumah," tulisnya.

2. "Tidak selalu ada moment photo bareng 3 saudara ini, tapi pas ketemu khususnya moment Lebaran, kita suka mengabadikannya ... Berkah. Semoga Insha Allah Papa & Mama tersenyum bahagia melihat photo kebersamaan kami ini ... Bismillah," tulis Beben Jazz dalam unggahan Instagram pribadinya.

Potret Dik Doank dan Beben Jazz Instagram

foto: Instagram/@beben_jazz

3. Dalam beberapa kesempatan, Beben dan Dik Doank memang terlihat bersama, baik itu hanya sekadar nongkrong atau dalam event-event tertentu.

Potret Dik Doank dan Beben Jazz Instagram

foto: Instagram/@beben_jazz

4. Kedekatan kakak dan adik ini terasa begitu hangat.

Potret Dik Doank dan Beben Jazz Instagram

foto: Instagram/@beben_jazz

5. Kakak beradik ini juga selalu berpenampilan kompak. Khas dengan kaus warna hitam.

Potret Dik Doank dan Beben Jazz Instagram

foto: Intagram/@rummahgoa

6. Memiliki hobi yang sama, tentu saja membuat mereka semakin klop.

Potret Dik Doank dan Beben Jazz Instagram

foto: Instagram/@dd_dikdoank