Brilio.net - Di Jepang, ada fenomena sosial yang disebut dengan tanshin funin. Tanshin funin ini merupakan fenomena di mana orang yang sudah menikah, biasanya laki-laki, hidup terpisah dari keluarganya untuk waktu yang lama karena pekerjaan. Meskipun ini terlihat aneh, namun kepindahan satu keluarga ke kota yang baru seringkali menjadi masalah yang pelik di Jepang.

Di antaranya karena harga rumah yang sangat mahal, dan bahkan menyewa sebuah apartemen juga membutuhkan puluhan juta sebagai pembayaran di muka.

Begitu sering istri dan anak-anak tinggal di rumah permanen keluarga, dan sementara suami pindah ke apartemen atau asrama. Seperti itulah kondisi pengguna akun Twitter @terajun6966 seperti brilio.net lansir dari laman Sora News24. Hidup sendirian di apartemen membuatnya bingung bagaimana mengurus pekerjaan rumah. Jadi, ia pun meminta bantuan istrinya untuk membersihkan kamarnya.

Namun hal tak terduga pun terjadi. Saat sang istri tengah membersihkan kamar, ia menemukan sesuatu di bawah meja suaminya yang nggak sekadar debu.

Setelah permintaan membersihkan kamarnya selesai, sang suami pun menerima sebuah foto dari istrinya. Dalam foto tersebut terlihat DVD porno bertema pelajar beserta sehelai kertas dengan ilustrasi bergambar aktris Madoka Kikuhara dengan seragam serta pesan dari istrinya.

Pesan itu berbunyi:
"Menemukan benda ini di bawah mejamu. Aku akan memecahkannya menjadi dua dan membuangnya untukmu."

Kejadian ini mengingatkan sang suami saat tahun 2012. Di mana sang istri menemukan flashdisk di kemejanya yang berisi gambar-gambar erotis. Sang suami tidak menyangka kalau sang istri jago dalam hal membuat ilustrasi.

Dan saat itu, ini pesan yang ditulis istrinya lengkap dengan ilustrasinya yang bergambar Madoka Kikuhara:

"Aku sedang menggoyang-goyangkan pakaian, dan benda ini terjatuh dari kemejamu. Tebak, kamu pikir aku tidak keberatan? Ya, tebak saja."

Dalam unggahannya di Twitter, sang suami merasa kehilangan flashdisknya selama seminggu, dan akhirnya terjawab sudah ke mana hilangnya.