Unggahan video itu dibuat dengan maksud menjawab semua komentar negatif yang dilontarkan kepadanya. "Komentarmu berbicara banyak tentang betapa bodohnya kamu karena kekayaanmu. Bagimu, tas seharga S$80 (Rp 924 ribu) mungkin bukan barang mewah. Bagiku dan keluargaku, itu banyak," ujar Zoe.

Remaja ini viral gegara unboxing tas © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@zohtaco

Pada akhir video Zoe juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ayahnya yang telah memberikannya sebuah hadiah tas mewah dengan hasil jerih payahnya. Beberapa warganet juga menandai akun TikTok Charles & Keith di video tersebut.

Walhasil Zoe dan ayahnya mendapatkan undangan untuk makan siang bersama pihak Charles & Keith. Pihak pabrik terkesan kagum dengan ketenangan Zoe dalam menanggapi masalah yang menerpanya hingga membuat dirinya viral.

"Hati kami benar-benar tertuju pada Zoe, tetapi kami sangat terkesan dengan (betapa anggunnya) dia menangani situasi ini, menunjukkan kebijaksanaan jauh melampaui tahun-tahun dan nilai-nilainya yang sangat beresonansi dengan kami," ucap pihak Charles & Keith seperti dilansir brilio.net dari straitstimes.com


@zohtaco

thank you dad

Glitch - Just audios