Brilio.net - Film Batman v Superman memang sedang menjadi perhatian anak-anak muda. Banyak pasangan muda mudi penasaran dengan film peperangan antarsuperhero ini. Tak terkecuali dengan Ahmad, pria yang tinggal di Ibu Kota Jakarta ini juga bermaksud menikmati serunya film bersama kekasihnya pada Minggu malam (26/3). Namun rencana tersebut harus gagal karena ia diputuskan oleh pacarnya sehari sebelum jadwal nonton bareng itu tiba.

Melalu akun media sosialnya Ahmad mengaku diputuskan kekasihnya pada Sabtu (25/3). Karena tak ingin tiket yang dibelinya hangus sia-sia, Ahmad pun menawarkan tiketnya kepada siapapun yang berminat untuk bermalam mingguan bersama kekasihnya. "Mendadak putus jadi gak bisa nonton, buat pasangan yang mau malam mingguan boleh dibeli tiket ini," tulis Ahmad di akun facebooknya sembari menuliskan nomor HP-nya.

Padahal tempat duduk yang dipilih oleh Ahmad untuk menonton adalah model Sofa Bad, dimana setiap sofa disediakan untuk dua orang sehingga tidak mungkin ia menonton sendirian. Ahmad pun lebih memilih menjual tiketnya yang sudah dibeli dengan harga 250.000 rupiah itu dengan cepat.

tiket malming © 2016 brilio.net




Tentu saja postingan Ahmad ini membuat banyak orang sedih dan iba kepadanya. Ironis memang, melihat kisah cintanya yang tumbang menjelang saat-saat yang harusnya menyenangkan. Postingan Ahmad pun mendapat beragam komentar dari rekan-rekannya sesama pengguna media sosial, banyak yang memintanya tetap tabah tapi ada juga yang memintanya mencari teman lain dan melanjutkan acara nonton film tersebut.

tiket malming © 2016 brilio.net



"Daripada dijual mending cari pasangan yang lain bang," ujar akun Yota memberi saran.

"Mas kalo mendadak putus diajak balikan aja dulu sementara, bilang aja nanggung tiketnya gak kepake, entar kalo udah nonton baru putus deh," ujar akun Christhoforus Edwardo ikut berkomentar.

"Jauh banget ya di Jakarta, coba di Bali udah tak ajak nonton bareng . Sabar ya mas. semoga cepat dapat penggantinya," kata seorang gadis dengan akun Sagung Desy Kristiyani.