Brilio.net - Kecoak memang jadi serangga yang ditakuti banyak orang. Meski tak menggigit, air kencing kecoak dinilai berbahaya maupun tubuh kecoak sendiri saat masuk ke telinga manusia. Hiii!

Rupanya perihal kecoak masuk ke telinga manusia bukan isapan jempol belaka dan sudah ada banyak orang yang mengalaminya.

Sebut saja salah satunya pria bernama Mohammad Fakhri ini. Ia kesakitan bahkan sampai berguling-guling ketika ada kecoak masuk ke telinganya. Fakhri menceritakan kisah tragisnya ini melalui akun media sosialnya pada Selasa (27/9), usai melihat kasus bocah yang telinganya dimasuki kecoak yang diberitakan Daily Traffic Report.

Fakhri menjelaskan kecoak tersebut masuk melalui helm yang hendak dipakainya. Karena tak melihat adanya kecoak, saat helm tersebut dipakai kecoak tersebut langsung masuk ke telinganya.

"Prruuutttt pruuutttt begitulah bunyi kecoak saat dalam telinga," kata Fakhri seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Kamis (29/9).

Loading...

BACA JUGA: 6 Alasan kenapa kamu harus pikir-pikir kalau mau membunuh kecoak

Fakhri pun mengaku memang sampai guling-guling kesakitan akibat peristiwa tersebut. Orang-orang di sekitarnya pun langsung membantu Fakhri mengeluarkan kecoak dari telinganya menggunakan berbagai cara.

kecoak jahat © 2016 brilio.net

Awalnya hanya kaki kecoak yang keluar, namun lama kelamaan tubuh kecoak bisa dikeluarkan semua.

kecoak jahat © 2016 brilio.net

Duh, yang sering naik motor kudu waspada nih! Periksa helm kamu sebelum memakainya. Apalagi helm yang sudah lama tak dipakai. Bisa jadi langsung dipakai kecoak untuk 'menetap'.