×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini disangka mau bunuh diri, fakta di baliknya mengejutkan

View Image

0

BRILIO » Duh

Pria ini disangka mau bunuh diri, fakta di baliknya mengejutkan

Terkadang aksi orang nekat ini bahkan sempat terekam kamera.

31 / 05 / 2019 19:57

Brilio.net - Belakangan ini banyak kasus orang bunuh diri yang disebabkan karena stres dan depresi. Orang-orang ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas gedung ataupun jembatan. Dengan harapan jika bunuh diri bisa menyelesaikan masalah hidupnya. Padahal, tentu saja tidak semudah itu caranya.

Terkadang aksi orang nekat ini bahkan sempat terekam kamera. Sayangnya, detik-detik aksi bunuh diri tersebut sempat diunggah ke media sosial dan viral. Belum lama ini juga viral sebuah video rekaman seorang pria yang terlihat ingin melompat dari atas gedung. Pada video amatir tersebut terlihat seorang pria sedang berdiri di tepi atap sebuah gedung. Ia terlihat seperti menunggu momen untuk melompat.

Dilansir brilio.net dari laman lobakmerah, Jumat (31/5), aksi mengerikan seorang pria ini sampai membuat polisi dan pemadam kebakaran datang ke lokasi. Video yang sempat diunggah ke media sosial pun sempat jadi sorotan dan perbincangan warganet.

Loading...

Tapi ternyata persitiwa yang terjadi di Malaysia ini tidak terlihat seperti apa yang tampak pada rekaman video tersebut. Fakta terungkap setelah pria yang ada di dalam video viral tersebut membuka suara lewat akun Twitter pribadinya.

Menurut pria bernama Asyraf Bin Azlin, ternyata ia ada di atas gedung tersebut bukan untuk bunuh diri. Melainkan hanya untuk melakukan pekerjaannya yakni mengecek bagian gedung yang rusak. Pria ini juga ternyata tidak berdiri di tepian gedung persis. Ia berdiri di sebuah platform yang tingginya sama dengan pinggiran gedung. Namun jarak platform dengan pinggiran atap gedung itu sebenarnya sangat jauh.

Terlihat dari foto yang diunggah oleh pemilik akun @acapgiga, di situ ia difoto berdiri di atas platform yang jaraknya sekitar enam meter dari pinggiran atap gedung.

disangka mau bunuh diri © Twitter/@acapgiga

foto: Twitter/@acapgiga

Usai didatangi petugas keamanan, Asyraf akhirnya diperiksa. Kemudian ia menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Aksi Asyraf yang terekam seolah ingin melompat dari gedung ini juga sempat bikin heboh grup kantornya.

"Padahal aku jauhh gilaaa dengan pagar tu. Jarak platform/lantai tu dalam 20 kaki. Cuma platform tu sama level dgn pagar," ungkap Asyraf.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more