Brilio.net - Selain menonton film dan liburan, cara ampuh untuk menghilangkan stres adalah dengan bermain game. Tidak melulu main di konsol, PC atau handphone, game arkade yang banyak ditemui di mal juga menyenangkan. Salah satu permainan populer yang ada di tempat hiburan tersebut adalah mesin capit boneka.

Ya, dengan bermodal saldo beberapa ribu rupiah saja kamu bisa membawa pulang sebuah boneka. Tapi tentu prosesnya tidak mudah. Kamu harus punya keahlian dan kesabaran untuk bisa mendapat boneka yang diinginkan. Sebab kalau nggak sabaran, mesin capit ini tidak akan mengangkat apapun dari dalam sana.

Tak cuma boneka, isi dari mesin capit ini beragam. Ada segepok tiket yang nantinya bisa ditukar hadiah sampai gadget seperti iPhone X. Beneran? Yup, buktinya pemilik akun Facebook bernama Amrozi ini pernah memainkannya.

Dari video yang ia unggah di media sosialnya, pria yang tinggal di Batam ini terlihat memainkan permainan mesin capit. Di dalam kaca bening tersebut terdapat beberapa kotak bergambar iPhone X. Nggak berhasil dalam satu kali percobaan, ia sempat beberapa kali mendapatkannya. Namun pada percobaan terakhir, tak disangka barang mahal itu berhasil didapatnya.

Loading...

Mendapat gadget yang dihargai sampai Rp 13 juta tentu pria tersebut kegirangan. Pria itu langsung pulang dan melakukan unboxing barang yang didapatkannya.

Dari video kedua yang diunggahnya, terlihat memang kotak bergambar iPhone X itu masih ada segel plastiknya. Tapi ketika dibuka, ternyata isinya bukan handphone melainkan hanya sebuah potongan keramik sebagai pemberat dan beberapa bola-bola seperti cokelat. Ketipu nih!

Tapi nggak sampai di situ, pemilik akun Amrozi ini harus tertipu dua kali. Setelah pertama isinya bukan gadget dan cuma potongan keramik serta bola-bola mirip cokelat. Tapi bola-bola itu pun isinya bukan cokelat. Setelah dibuka, ternyata bola tersebut berisi kondom. Dari delapan bola yang ada di kotak itu semuanya berisi barang yang sama. Lantas saja Amrozi dan teman-temannya tertawa getir ketika membuka barang yang mereka sebut iPhone mancing itu.

Video pengalaman absurdnya yang diunggah ke Facebook ini kemudian viral. Postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 25 ribu kali. Banyak warganet yang nggak habis pikir dan tentunya tertawa dengan kejadian tak terduga ini.

"Hhhhhh ya ampuuun kira'in dpt iPhone beneran ternyata oh ternyata," ujar akun Coco.

"Hhhhh yakin ta kira hp penasaran bngiitttt eh ternyata," tulis akun Elsa Elsa.

"Hahhhhaahaaha kasiann lu zi Mancing iphone mlh dpt kondom," kata akun Indah Novita.