Brilio.net - Momen kehamilan bagi seorang wanita memang tidaklah mudah. Sering kali wanita hamil mengalami stres, mual, ngidam hingga perubahan bentuk badan. Selain itu ternyata ada gejala aneh lainnya yang bisa dialami wanita saat hamil.

Selain bentuk badan yang berubah, seorang wanita asal Malaysia, Nor Sahira baru-baru ini penampilannya berubah seperti nenek-nenek saat hamil. Potretnya ini ia unggah dalam media sosial Facebooknya Nor Sahira II, Kamis (16/4/). Sontak kisahnya langsung jadi sorotan di media sosial.

hamil © 2020 brilio.net

foto: Facebook/ Nor Sahira II

Unggahannya pun kini viral. Sampai saat ini unggahannya itu telah dibagikan lebih kurang 21 ribu kali dan mendapat 28 ribu like. Selain itu ia juga mengunggah potret perubahannya usai melahirkan yang kini jauh sangat berbeda. Namun tetap saja banyak yang heran dengan perubahan penampilannya saat ia hamil.

Loading...

Dalam potret yang ia bagikan, saat hamil ia tiba-tiba wajahnya menjadi bengkak, sembab, berkerut hingga menghitam. Tentu hal ini membuat semua netizen yang melihatnya terkejut.

Berikut kisah wanita yang mengalami perubahan wajah seperti nenek-nenek saat hamil dikutip brilio.net dari Facebook Nor Sahira II.

hamil © 2020 brilio.net

foto: Facebook/ Nor Sahira II

Mengutip dari unggahan statusnya dalam media sosial Facebook Nor Sahira II, Kamis (16/4/). Nor Sahira menceritakan bahwa wajahnya berubah seperti nenek-nenek saat ia kehamilannya berusia 3 bulan.

Kala itu ia tengah hamil anak ketiga. Tiba-tiba saja wajahnya menjadi bengkak, sembab, dan berkeriput selayaknya wajah orangtua. Tak cuma itu, warna kulitnya pun menjadi hitam.

Melihat perubahan pada dirinya saat hamil, Nor pun sempat mengalami stres. Apalagi saat bertemu orang-orang pun ia hanya bisa tersenyum namun dalam hatinya ia merasa hancur.

"Selama kehamilan, hari-hari stres, ingin menghadapi orang-orang. Cuma bisa senyum, tapi dalam hati hancur." ungkap Nor dalam status Facebooknya.

hamil © 2020 brilio.net

foto: Facebook/ Nor Sahira II

Penderitaan yang dialami oleh Nor saat hamil ini ternyata sudah hilang. Usai melahirkan wajahnya pun sedikit demi sedikit berubah. Kulitnya kini makin cerah dan banyak orang yang memuji kecantikannya.

Ia pun bersyukur kepada tuhan dan mengucap terima kasih kepada suaminya yang selalu memujinya cantik.