Brilio.net - Di era modern, tidak sedikit anak-anak yang lebih sering bermain dengan gadgetnya dibanding bermain bersama teman-teman seusianya. Meski begitu, ternyata masih terdapat anak-anak yang memilih bermain di luar bersama teman sebayanya dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di lingkungannya.

Seperti terlihat pada video yang dibagikan oleh seorang pemilik akun Twitter @jayakabajay baru-baru ini. Pada video tersebut beberapa anak berkumpul dan bermain di dahan pohon berukuran cukup besar.

Dalam video berdurasi 23 detik itu anak-anak yang bermain dengan cara bergelantungan di dahan pohon. Tidak hanya bergelantungan saja, anak-anak ini juga terangkat cukup jauh dari tanah karena dahan pohon yang lentur.

Bahkan pada detik-detik terakhir di video, seorang anak laki-laki yang duduk di dahan pohon tersebut terpental sangat jauh ketika teman-temannya yang lain melepaskan pegangannya dari dahan pohon. Meski terlihat berbahaya, anak lelaki itu tetap santai dan menikmatinya.

Loading...

Sontak, video yang sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali itu menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang merasa terhibur dan tertawa setelah melihat video itu. Banyak juga yang teringat masa kecilnya karena pernah bermain permainan yang sama.

"Ku ketawa terpingkal pingkal. Makasih hiburannya wkwkwkwkwkwkwkw," ujar akun @antoniadyahayu.

"WKWKWK gua pernah ngakak," komentar akun @lahlusiapa.

"Dufan lewat ini mah WKWKWKWK," tulis akun @milikdefsoul.

"Semua wahana lewat inimah wkwk yaampun ketawa acu," ungkap akun @guanmii29.

"Sumpah!! Ini mah enak bgtttt, masa kecil tidak ada yg tidak indah," ujar akun @dedifilan.

"Gw banget tuh waktu kecil ky gitu dibawahnya kali ciliwung..," tulis akun @_dewisekar11.

"Hahaha,,,.. njir jadi liat gambaran gua waktu kecil ahahahhahaa," tambah akun @21leobayu.

"Hahahaha mainan paling seru di kampung dulu," komentar akun @fmoelya.

"Itu ketahuan emaknya langsung dijewerrrr wkwkkw," pungkas akun @zaynramadan_.