Brilio.net - David Beckham beberapa kali dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia. Berbekal kharisma luar biasa, wajah rupawan dan badan atletis, legenda Manchester United itu mampu bikin semua cewek geregetan serta para cowok iri. Ketampanan Becks, sapaan akrabnya, bahkan membuat pemuda asal Inggris, Jack Johnson rela mengeluarkan 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 333 juta untuk operasi agar wajahnya mirip David Beckham.

Jack Beckham © 2016 brilio.net

"Jelas, saya sama sekali nggak mirip dengan David Beckham, tapi saya masih punya jalan panjang untuk mirip dengannya," ujar Jack seperti dilansir brilio.net dari reveal.co.uk, Selasa (4/10).

Jack memang punya obsesi yang besar agar bisa mirip dengan idolanya tersebut. Hal itu menurutnya akan mengubah hidupnya karena selama ini dirinya punya masalah berat badan meski sudah melakukan bermacam-macam diet.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Jack Beckham © 2016 brilio.net

"Untuk menjadi mirip David Beckham memang perlu waktu yang nggak sebentar, tapi segalanya akan saya usahakan. Saya senang dengan hasil operasi pertama dan takjub dengan hasilnya dan optimis akan selesai semua proses operasi ini pada akhir tahun," lanjutnya.

Jack Beckham © 2016 brilio.net

Jack bersiap untuk melakukan operasi kedua yang memakan biaya 30 ribu poundsterling atau Rp 500 juta meski hasil operasi pertamanya mendapat olok-olok di media sosial. Bahkan, media sekelas 9gag menyebut hasil operasi tersebut membuatnya lebih mirip Miley Cyrus daripada David Beckham.

(brl/fen)