×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Order ojek online, cewek ini syok saat tahu drivernya tewas

View Image

0

BRILIO » Duh

Order ojek online, cewek ini syok saat tahu drivernya tewas

Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

17 / 02 / 2019 16:06

Brilio.net - Ketika lapar tapi mager alias malas gerak, ojek online adalah salah satu solusi yang tepat. Ya, selain untuk jasa antar jemput, ojek online juga bisa dimanfaatkan untuk antar pesan makanan. Nggak perlu repot-repot keluar rumah, driver ojek lah yang akan memesankan makanan dan mengantarkannya ke rumah. Praktis banget.

Untuk itu jangan sepelekan jasa driver ojek online. Sebab tidak ada yang tahu kejadian apa yang mereka lalui di jalanan nantinya. Mulai dari macet, ban bocor sampai yang terparah kecelakaan.

Belum lama ini seorang wanita membagikan kisahnya saat memesan makanan dari ojek online. Namun ketika sang driver sedang mengantarkan makanan pesanannya, driver itu terlibat kecelakaan. Ironisnya driver bernama Widodo ini meninggal dunia di tempat kejadian.

pesan pizza driver tewas © Facebook/ratna.hapsari.315-foto: Facebook/ratna.hapsari.315

Diceritakan oleh pemilik akun Facebook RatnaHapsari CheapnDeal OS, awalnya ia memesan pizza lewat aplikasi ojek online. Namun seketika kaget dan syok saat mendapat telepon yang mengaku teman dari driver yang bertugas. Teman Widodo ini mengabarkan kalau yang bersangkutan terlibat kecelakaan di Jalan Adisucipto, Solo.

Loading...

Kemudian ia dikabarkan kalau pesanannya itu akan diantarkan oleh driver lain. Sementara Widodo akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kemudian akhirnya cewek ini ditelpon oleh pihak perusahaan ojek online untuk ditawarkan pengembalian uang. Mereka juga mengabarkan driver Widodo telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

pesan pizza driver tewas © Facebook/ratna.hapsari.315-foto: Facebook/ratna.hapsari.315

Dari foto tangkapan layar WhatsApp akun RatnaHapsari dan pihak ojek online yang diunggah, diketahui Widodo terlibat kecelakaan setelah ditabrak ketika hendak menyebrang.

Usut punya usut, kecelakaan yang menewaskan driver ojek online ini juga sempat viral di media sosial. Kabarnya banyak dibicarakan setelah foto kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @_infocegatansolo.

pesan pizza driver tewas © Facebook/ratna.hapsari.315-foto: Instagram/@_infocegatansolo

"Turut berdukacita untuk keluarga besar Gojek atas meninggalnya Bp. widodo semalam saat mengantar pesanan sy. Semoga almarhum diberikan tempat di sisi Tuhan

Kaget dan shock banget. Sy pesen pizza di Italian Delight Jajar,tiba tiba ditlp orang yg mengaku teman driver yg bertugas,mengabarkan klo pak Widodo ini kecelakaan didepan Fave Hotel. Dan masih info,klo pizzanya akan diantar driver lain. Sy blg gampang pak,diurus aja dlu drivernya. Bawa ke RS

jam 9 sy ditlp lagi,oleh teman lain yg tanya apa mau dkirim pizzanya/diganti uang. Sy blg nggak usah,kasian sm drivernya. 5 menit kemudian,CS Gojek tlp mengabarkan utk dana gopay dikembalikan&kasih tau drivernya meninggal dunia," cerita cewek tersebut seperti brilio.net kutip pada Minggu (17/2).

"Berhati hatilah di jalan raya,karena kecerobohan kita dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Turut Berdukacita sedalam dalamnya utk keluarga yg ditinggalkan. Sekali lagi,terimakasih Pak Widodo,semoga amal ibadah bapak diterima Tuhan YME. Peringatan buat kt spy lebih berhati hati di jalan raya," tutupnya.

Curhatan akun RatnaHapsari ini kemudian viral di Facebook. Postingannya hingga kini telah dibagikan sebanyak lebih dari 3800 kali. Ucapan duka mengalir dari warganet di kolom komentar unggahan tersebut.

"Turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima disisi allah amiiiin," tulis akun Fujii.

"Mati dalam keadaan sahid... Semoga khusnul hotimah dan keluarganya dberikan keikhlasan serta kesabaran," ujar akun Ria Vierto.

"Surga tempat mu pak ..meninggal posisi sedang mencari nafkah," kata akun Siska Belind Saputry.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    81%

  • Marah

    4%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more