×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ojek online beri kejutan cewek motornya dirusak saat ditilang

View Image

0

BRILIO » Duh

Ojek online beri kejutan cewek motornya dirusak saat ditilang

Kejadian ini mengundang perhatian masyarakat.

07 / 02 / 2019 21:48

Brilio.net - Video seorang cowok yang mengamuk saat ditilang tengah ramai jadi perbincangan publik. Ya, cowok yang mengenakan baju putih tersebut marah usai ditilang oleh anggota kepolisian.

Ia lantas membanting dan mencopot paksa beberapa bagian body motor. Bukan hanya itu, beberapa kali ia terlihat menendang dan memukuli motor jenis matik itu.

Diketahui, ia ditilang karena melawan arus dan tidak mengenakan helm serta tidak membawa surat-surat kelengkapan lainnya. Kejadian yang viral di media sosial itu terjadi di Jalan Seotopo, Tangerang Selatan, sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (7/2).

Banyak masyarakat yang menyayangkan aksi ngawur si cowok. Terlebih diketahui, motor yang dikendarainya bukan miliknya, melainkan milik teman wanitanya. Bahkan, wanita itu hampir menjadi korban tertimpa motor saat si cowok tersebut membanting kendaraannya.

Sang si wanita mencoba membujuk cowok untuk menghentikan aksinya sambil menangis, malah dihiraukan sama sekali. Akibatnya, masyarakat merasa iba dengan apa yang terjadi padanya. Menariknya, salah satu perusahaan ojek online di Indonesia memberikan kejutan manis untuk si cewek.

Setelah melihat pengrusakan kendaraan pribadi si wanita secara brutal, melalui akun Twitter officialnya perusahaan ojek online tersebut berencama memberikan hadiah berupa gratis transportasi menggunakan jasa ojek online.

hadiah untuk mbaknya © 2019 brilio.net

"Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Pleas twitter, do your magic!" tulis akun @grabid seperti dilansir brilio.net.

Tak tanggung-tanggung, tawaran jasa ojek online gratis itu diberikan selama satu bulan penuh. Di akhir kalimatnya, perusahaan ojek online ini juga meminta warganet agar membantu menemukan wanita yang bersangkutan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more