Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti nggak bisa lepas dari yang namanya camilan. Camilan ini biasanya digunakan untuk berbagai hal, baik itu untuk mengganjal perut atau sekadar pengin memuaskan lidah.

Camilan pun banyak ragamnya mulai dari segi rasa. Kalau pengin yang gurih, kamu bisa makan keripik yang renyah. Kalau pengin yang manis, kamu bisa makan roti atau coklat yang memanjakan mulut. Pilihannya pun beragam, bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan dompet.

Namun, bagaimana jadinya kalau keinginan ngemil itu tiba-tiba jadi runtuh karena kejadian tak diduga? Nggak cuma itu, kejadian ini bahkan bikin kamu jijik dan pengin muntah. Biar ada gambaran, cobalah tengok video yang diunggah akun TikTok @masayu_pratiwi, dilansir brilio.net pada Selasa (16/1).

Basreng isi cicak  © TikTok

foto: TikTok/@masayu_pratiwi

Dalam videonya itu, pengunggah memperlihatkan pengalamannya menyantap camilan yang berisi sesuatu tak terduga. Camilannya sendiri sih terlihat sedap, yakni basreng pedas yang renyahnya memanjakan rahang dan gurihnya menyenangkan lidah.

Hanya saja, di bawah timbunan basreng itu, ada cicak yang sudah kering. Tampaknya, cicak itu ikut tergoreng sebab sudah mengeras dan kaku. Melihat itu, tentu saja pengunggah jadi auto syok.

Basreng isi cicak  © TikTok

foto: TikTok/@masayu_pratiwi