Brilio.net - Untuk mendapatkan barang berkualitas tentu tiap orang akan memilih belanja di toko yang terpercaya. Supermarket sudah pasti menjadi pilihan utama daripada belanja di toko-toko kecil. Walau harganya bisa lebih mahal, namun kualitas barang sudah hampir pasti terjamin.

Namun yang dialami oleh keluarga Nikki Calalang ini benar-benar di luar dugaan. Ibu dari Nikki berniat membelikan sekotak es krim di supermarket terkenal bernama Walmart. Ia pun membeli sekotak es krim dengan rasa cokelat almond. Es krim yang dibeli di toko terkenal sudah pasti kualitasnya bagus, dong?

es krim spaghetti © Facebook/nikkicalalang

foto: Facebook/nikkicalalang

Tapi sesampainya di rumah, ketika kotak itu dibuka hal mengejutkan terjadi. Bukannya es krim yang didapat melainkan sekotak penuh spaghetti beku, lengkap dengan toping daging cincang.

Loading...

es krim spaghetti © Facebook/nikkicalalang

foto: Facebook/nikkicalalang

Setelah itu Nikki kembali ke supermarket yang berada di wilayah San Fernando, Filipina dan menceritakan keluhannya. Ia pun mendapat es krim pengganti, walau dengan rasa yang berbeda dari yang ia beli. Nikki pun memosting pengalamannya ini di akun Facebook miliknya. Dengan cepat, postingan cewek asal Filipina ini menjadi viral. Hingga kini, curhatannya tersebut telah dibagikan sebanyak 18.000 kali.

Pada akhir postingannya cewek Filipina ini terheran karena pihak supermarket hanya mengganti 'es krim' yang tertukar tersebut saja. Mereka tidak memberikan ganti rugi lain berupa es krim gratis tambahan atau komplimen lain.