Brilio.net - Banyak orang memanfaatkan momen hari belanja online nasional atau Harbolnas. Sejumlah toko dan online shop pun tak ketinggalan untuk menawarkan potongan harga besar. Alhasil, kamu bisa mendapatkan barang incaran dengan harga murah pada momen tersebut.

Di luar negeri, momen ini dikenal dengan Black Friday. Pada Black Friday yang jatuh satu hari setelah perayaan Thanksgiving, banyak toko online yang memberi potongan harga pada barang jualannya. Sama halnya seperti Harbolnas di Indonesia.

Dilansir brilio.net dari fmylife, Senin (4/12), seorang wanita asal Amerika berencana untuk membeli sebuah iPhone pada Black Friday kali ini. Setelah mencari pada berbagai tawaran di internet, wanita ini tertarik dengan iPhone 6 yang dijual seharga 100 USD atau sekitar Rp 1,3 juta. Setelah bertemu dengan si penjual, ia pun mengecek kondisi barang dan kemudian setuju untuk membelinya. Saat lengah, penjual nakal ini menukar kotak asli dengan kotak yang palsu.

iphone kentang fmylifefoto: fmylife

Setibanya di rumah, wanita itu kaget ketika membuka kotak. iPhone idamannya kini berubah menjadi 11 potong kentang dan sebuah charger Android. Sungguh apes ya nasibnya? Bisa jadi pelajaran nih buat yang ingin membeli iPhone secara online.

Loading...