Selain itu, cokelat juga mengandung kafein. Jika dikonsumsi dalam jumlah berlebih, dapat menyebabkan dampak negatif seperti denyut jantung, frekuensi buang air kecil yang lebih sering, gangguan tidur, masalah pencernaan, serta migrain. Untuk menjaga keselamatan dan menghindari risiko-risiko ini, disarankan untuk memperhatikan takaran konsumsi cokelat.

kunci kulkas cokelat © TikTok

foto: TikTok/@aniwanis

Karena itu banyak orang yang memanjakan anaknya dengan cokelat tapi tidak ingin juga melihat anaknya terkena penyakit. Seperti video pada akun @aniwanis. Tampak seorang ayah membelikan cokelat dalam jumlah yang banyak untuk stok di rumah. Cokelat-cokelat itu diletakkan di dalam kulkas.

kunci kulkas cokelat © TikTok

foto: TikTok/@aniwanis

Agar anak tidak keseringan memakannya, seorang ayah punya cara tak terduga. Tampak di video, ia menggunakan bor untuk membuat kunci agar kulkasnya bisa digembok. Hal ini tentu menuai perhatian. Apalagi kulkas merupakan alat elektronik yang gampang rusak apabila ditancapkan sesuatu.

"asyik makan cokelat je," tertulis dalam caption.

"Tak boleh, kunci ayah yang pegang," lanjutnya dalam video tersebut.

Saat dibuka, kulkas tersebut memang penuh dengan makanan. Seakan hendak berhemat, banyak komentar yang mengatakan biar cokelatnya tidak lekas habis. Jadi bisa hanya beli sebulan sekali pas gajian saja.

kunci kulkas cokelat © TikTok

foto: TikTok/@aniwanis

"Saranan terbaik, beli sebulan sekali pas terima gaji je," ujar akun @asmida

Video ini berhasil menghimpun 306.00 penonton, 8542 like dan 237 komentar. Endingnya sang ayah memegang kunci sambil senyam-senyum kuda seakan mengejek anaknya biar nggak sering-sering makan cokelat.

@aniwanis asyik makan coklat je.. skali ayah kunci Mangga Besar @MEGS GLOBAL SDN BHD #tiktokmalaysia #fyi #fyp #megsfamily #funnyhusbandandwife Backsound Komedi and Prank - Faid rafanda