Brilio.net - Kamu tentunya sudah nggak asing lagi dong dengan mesin pencapit boneka yang sering ada di tempat-tempat permainan. Untuk berhasil mendapatkan boneka itu memang nggak mudah. Bahkan, hingga mencoba berkali-kali tetap saja gagal sampai membuatmu jengkel.

Jengkel sih boleh, asalkan kamu nggak nekat mencuri seperti wanita dari Incheon, Korea Selatan ini. Bukannya berhasil mendapat boneka, dia malah terperangkap dalam mesin itu.

kejebak mesin capit © 2016 brilio.net

Dilansir brilio.net dari koreatimes, Rabu (19/10), wanita yang diduga mabuk ini berusaha menerobos masuk ke mesin melalui lubang selebar 30 cm yang biasa digunakan sebagai jalan keluar untuk boneka yang berhasil dicapit. Namun setelah berhasil masuk ke dalam mesin, dirinya malah tak bisa keluar.

Untungnya, kawannya menelepon bantuan hingga datang petugas pemadam kebakaran dari Incheon Seobu. Para pemadam kebakaran tersebut kemudian mengelas mesin untuk membukanya karena hanya itu satu-satunya cara. Wanita ini memang tidak akan dikenai hukuman berat, namun tentunya harus menanggung malu ya.

Loading...