Pada video tersebut, tampak seorang pengantin pria dan kekasihnya duduk bersebelahan. Di depan mereka, ada wali nikah pihak perempuan yang sedang menjabat pengantin pria itu. Mereka sedang melangsungkan fase ijab kabul. Saat merespons kalimat wali nikah, pengantin pria itu terlihat lancar-lancar saja. Padahal, banyak lelaki yang terbata-bata pada fase ini.

Momen kocaknya justru terjadi ketika pengantin itu memulai kalimatnya. Sebelum memulai kalimat, pengantin pria itu mengayunkan tangannya saat berjabatan dengan wali nikah. Mungkin karena terlalu bersemangat, pria itu mengayunkan tangannya terlalu kuat hingga membentur kaca meja. Suara kaca pecah pun memenuhi ruangan.

Pengantin pria pecahkan kaca meja saat ijab kabul © Instagram

foto: Instagram/@memomedsos

Hebatnya, setelah memecahkan kaca meja itu, sang pengantin pria tetap melanjutkan kalimatnya. Kala itu, seisi ruangan kaget dan terheran dengan suara pecahan kaca tersebut. Namun ada suara perempuan, barangkali dari pihak keluarga, berkata "mboten nopo-nopo." (tidak apa-apa)

Seorang bapak yang duduk di hadapan pria itu mencoba menenangkan. "Biasa aja," ujar bapak tersebut. Sontak, para tamu undangan tertawa.

Pengantin pria pecahkan kaca meja saat ijab kabul © Instagram

foto: Instagram/@memomedsos

Video tersebut lantas bikin ngakak banyak netizen di Instagram. Hingga artikel ini ditulis, ia telah ditonton 37 ribu kali, dilike 1081 kali, dan dikomentari 55 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Moment lu nikah sma cewe yg lu suka dari lama," ujar akun @rzzyyy_21.

"Asli bakal jadi bahan cerita keluarga seumur hidup," tulis akun @anto_yoyoy.

"Selesai acara mertuanya auto ngomel," komentar akun @indi_erlindri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEMOMEDSOS (@memomedsos)