Brilio.net - Ada pepatah yang menyebutkan 'tak kenal maka tak sayang', pastilah kata tersebut tak asing lagi di telingamu. Istilah yang kerap kali digunakan dalam percakapan sehari-hari itu memiliki arti bahwa kalau kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak akan memiliki perhatian pada orang yang bersangkutan.

Yap, setiap orang berhak berteman dengan siapapun. Nah, proses berteman itu pastinya akan diawali dengan kenalan. Mulai mengetahui nama, latar belakang seperti asal, usia, dan bahkan tingkat pendidikan serta pekerjaan. Pastikan jika saat berkenalan dengan orang lain, memulainya dengan sopan dan jelas ya.

Namun, tak jarang ketika memulai kenalan kepada cewek balasannya sangat cuek. Ini yang membuat cowok perlu berusaha jika ingin berkenalan lebih dekat lagi. Tak jarang juga, jawaban yang nyeleneh dari para cewek ini bisa membuat cowok mundur teratur membaca pesan balasan yang seperti itu.

Saking kocaknya, balasan chat dari cewek saat diajak kenalan cowok di medsos ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, balasan cewek yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat tersebut yang kocak.

Penasaran kan dengan balasan chat cewek saat diajak kenalan cowok di media sosial? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/1).