Seperti kata pepatah ucapan adalah doa. Sebelum makanannya disambar oleh satu burung, sang teman di sebelahnya sudah memperingatkan hati-hati di makan burung. Hanya sepersekian detik setelah ucapan itu keluar dari mulut. Burung langsung menyambar tanpa sempat menyelamatkan makanan terlebih dahulu.

"Demi konten nih, awas aja dihajar burung nih," ucap temannya terdengar di video.

makanan dimakan burung © Instagram

foto: Instagram/@philiaalethea

Makanan tersebut pun langsung terjatuh ke pasir pantai. Sekelompok burung yang ada di sekitar pun langsung mendekat mengerumuni makanan itu. Yang bisa dilakukan oleh selebgram tersebut hanyalah melihat sambil sedikit mengeluarkan suara penyesalan.

"Jadi apa hikmah di balik video ini?" tulisnya di caption.

makanan dimakan burung © Instagram

foto: Instagram/@philiaalethea

Di kolom komentar ia pun mengaku bahwa makanan tersebut seharga 15 USD. Jika di rupiahkan maka jumlahnya senilai dengan Rp232.550. Harga makanan yang tidak sedikit dan belum sempat disentuh langsung menjadi santapan burung.

Momen apes ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang berkomentar dengan nada bercanda tentang hikmah dari kejadian tersebut. Mereka pun turut tertawa dan hanya sedikit yang merasa kasihan.

"Antara kasihan karena sayang makanannya kan. Tapi lucu gimana ya. Ketawa ngakak dosa nggak?" ujar akun @theresanatalia

"Hikmahnya: makanan cukup dikontenin aja, jangan dimakan tar gendut hahaha," kata akun @iamgrizie

"Berbagi dengan sesama ciptaan Tuhan yang lain," tulis akun @birulangit_igna

"Hahaha jadinya kamu ngasih makan burung ya thea. Itu burung kayaknya emaknya yaa tau banget anak-anak laper main sikat aja," komentar akun @yohana_kwee.

makanan dimakan burung © Instagram

foto: Instagram/@philiaalethea

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @philiaalethea sudah menghimpun ribuan penonton. Selain itu terdapat juga ribuan like dan ratusan komentar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Philia Alethea (@philiaalethea)