Brilio.net - Menonton film di bioskop merupakan sarana untuk melepas penat. Namun apa jadinya jika harapan untuk melepas lelah tersebut justru berujung kematian.

Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Kamis (22/3), seorang pria di Brimingham, Inggris, pergi ke bioskop Vue bersama temannya pada Jumat (9/3). Ia pergi menonton film di ruangan VIP.

kejepit kursi © thesun.co.uk

Ruangan VIP tersebut memiliki kursi otomatis. Kursi empuk yang berkelas tersebut dilengkapi pijakan kaki otomatis yang bisa diatur naik dan turunnya.

Saat menonton film, pria yang tidak disebutkan namanya itu menjatuhkan handphone di bawah kursi. Ia mencoba mengambil handphone tersebut. Namun tiba-tiba pijakan kaki otomatis bergerak turun.

Loading...

kejepit kursi © thesun.co.uk

Kepala pria itu lalu terjepit di antara pijakan kaki kursi. Ia sebenarnya sudah ditolong oleh temannya. Seorang petugas bioskop berupaya membebaskan kepala pria tersebut.

kejepit kursi © thesun.co.uk

Namun nahas, pria itu terlanjur panik dan terkena serangan jantung. Setelah kepalanya berhasil bebas, ia dibawa ke rumah sakit dengan luka parah di kepala. Usai mendapat perawatan, pria tersebut akhirnya mengembuskan nafas terakhir. Pihak pengelola bioskop Vue turut menyatakan duka cita sedalam-dalamnya.