Brilio.net - Meninggal dunia menjadi hal yang paling memilukan. Tidak hanya ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi, itu juga menjadi momen di mana kita harus terbiasa hidup tanpa mereka.

Terlebih jika kepergian mereka menyisakan duka mendalam bagi yang ditinggalkan. Sebuah rasa ikhlas menjadi langkah satu-satunya agar mereka tenang hidup di alam-Nya.

Bagaimana dengan wafatnya seseorang yang ternyata kepergiannya meninggalkan bekas yang tidak diketahui apa penyebabnya?

Dikutip brilio.net dari themalaymail, Jumat (16/3) seorang suami bernama Nazri Mohamad Yusof (40) asal Shah Alam, Malaysia ini harus dirundung rasa kecewa yang sangat mendalam lantaran sang putra bernama Wan Naufal Afeef meninggal dunia tanpa alasan yang jelas.

Putranya yang dirawat di Rumah sakit Tengku Ampuan Rahimah pada 9 Juli 2016 ini terkena demam tinggi dan meninggal 6 hari kemudian saat dirawat di rumah sakit tersebut. Dan yang paling menyedihkan lagi adalah, bahwa dalam laporan surat meinggal dunianya putranya tertulis 'tidak diketahui penyebabnya' yang berarti tidak adanya kejelasan mengapa anaknya wafat.

Loading...

Sang istri bernama Sharifah Nailul Muna (39) mengatakan, kondisi anaknya mulai menurun saat diberi infus antibiotik yang saat di rumah sakit. Akhirnya kedua pasangan suami istri ini mengangkat kasus mereka ke Kementrian Kesehatan di Malaysia.

Sudah dua tahun sejak 2016, pihak rumah sakit tidak klarifikasi dan memberi keterangan jelas terkait dengan meninggal dunianya sang putra. Sangat disayangkan, selama 2 tahun pasangan suami istri ini juga telah mengirimkan surat ke bagian dewan hukum, politik dan instansi yang berwenang tetapi tidak mendapat tanggapan sama sekali.

Saat ini suami istri tersebut masih melakukan penyelidikan dan akan menyeret kasus ini ke meja hijau untuk mengambil jalur hukum persidangan agar masalah tersebut selesai dengan jelas dan segera dipertanggungjawabkan oleh semua pihak yang bersangkutan.