Diketahui, kurir tersebut mengalami kejadian naas. Saat sedang bekerja mengantarkan paket, motornya patah. Kemungkinan hal ini terjadi karena jumlah paket yang dibawa terlalu banyak sehingga sepeda motor tidak kuat menahan beban berat dan patah terbelah.

"ditelpon disuruh merapat sama dia karena sepeda motornya trouble. Pas nyampe lokasi taunya motornya patah aih. Harus nyari dukun tulang patah nih," tulis keterangan di video seperti dilansir brilio.net pada Rabu (19/10).

motor kurir ini sampai patah © TikTok

foto: TikTok/@jabon.id

Kurir paket ini memang sehari-harinya menggunakan sepeda motor untuk bekerja. Selama ini tidak ada gangguan yang berarti, sehingga kurir tersebut pun merasa tak masalah membawa paket menggunakan sepeda motor matic yang kecil.

Namun, siapa sangka motor tersebut justru tidak kuat menahan beban paket yang terlalu banyak. Akhirnya, kurir tersebut pun memasukkan motornya ke bengkel. Diperlukan waktu sekitar 3 hari untuk memperbaiki kerusakan parah pada motornya.

Di akhir video, sang kurir mengatakan bahwa motornya sudah selesai diperbaiki. Ia pun berharap bahwa tidak ada lagi kejadian naas saat hendak mengantarkan paket ke pelanggan.

motor kurir ini sampai patah © TikTok

foto: TikTok/@jabon.id

Kejadian miris kurir paket yang motornya rusak ini, menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang merasa bersimpati kepada kurir tersebut. Tak sedikit pula yang berinisiatif untuk menggalang donasi demi membantu kurir tersebut.

"karnaaa terlaluu seringg banyakk bawa barang beratt kalo smp patahh begtuu.. seharuss nyaa perusahaan memfasilitasi motor untuk antar paket," komentar @elvirapertiwi

"ini nih alesanku suka ngasih lebihan kurir klo pas ada brang cod ,karna mungkin receh bagi kita ,tp sangat berarti buat mereka ,sehat² ya," ujar @rndmgirl3

"motor kurir pasti banyak bgt masalahnya karena tiap hari dibawa muter dan bawa barang berat pasti cape motor dan mesinya. semangat abang," kata @garizki

"semoga Allah ganti dengan yang jauhhhhh lebih baik di gunain pas kerja yaa kang, bismillah," tulis @anakkemimih

"donasi yok ,kita dpt pahala karena motornya d pake buat cari napkah keluarga," tulis @AnongWijaya950

@jabon.id mungkin dia lelah #anteraja #kurir #kuriranteraja #kurirpaket #ekspedisi #fyp #anterajamksr0 #mksr0 #pastibawahepi Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto