Brilio.net - Mempunyai mantan pacar yang banyak ternyata bisa jadi kebanggaan tersendiri. Seorang cewek di Korea Selatan membanggakan diri di sebuah acara TV setempat bahwa dirinya mempunyai 200 mantan pacar. Menariknya, dia bisa memacari 200 orang ini hanya dalam waktu 2 tahun loh.

Han Mirim kencan 200 pria  © 2018 brilio.net

foto: Odditycentral.com

Tak ayal, kisahnya jadi viral di media sosial. Cewek bernama Han Mirim ini mengaku sudah mendapat banyak hadiah dari pria tersebut seperti tas, baju, dan lain-lain. Dilansir brilio.net dari Odditycentral.com, Selasa (1/5) kisahnya sendiri sudah bikin heran pemirsa TV di Korea Selatan.

Dia mengaku alasan memutuskannya karena permasalahan finansial. Dari ratusan pria tersebut, ada saja masalah kecil yang membuatnya tak ingin melanjutkan hubungan. Bahkan, dalam dua tahun hadiah yang diterimanya mencapai $ 92.000 atau hampir Rp 1,2 miliar.

Han Mirim kencan 200 pria  © 2018 brilio.net

foto: Odditycentral.com

Setelah ditelusuri lagi, ternyata Han Miriam hanya memacari kurang lebih 30 orang saja. Tapi produser film tersebut mengatakan bahwa jumlah segitu kurang sensasional. Narasumber di acara TV tersebut sebelumnya ada yang memacari lebih dari 100 orang. Alhasil, Han Mirim harus berbohong tentang jumlah pria yang dikencaninya.

Han Mirim sekarang selalu diterpa berita negatif akibat tampil dari ajang tersebut. Warganet marah karena cerita Han Mirim yang dibuat-buat. Kisahnya sendiri sekarang menjadi obrolan panas di Korea Selatan.

Han Mirim kencan 200 pria  © 2018 brilio.net

foto: Odditycentral.com

Bagaimana pendapatmu sobat brilio?