×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengaku pernah memacari 200 pria, kisah cewek ini bikin ngelus dada

0

BRILIO » Duh

Mengaku pernah memacari 200 pria, kisah cewek ini bikin ngelus dada

Wah, yang bener tuh sampai 200 cowok?

30 / 04 / 2018

Brilio.net - Mempunyai mantan pacar yang banyak ternyata bisa jadi kebanggaan tersendiri. Seorang cewek di Korea Selatan membanggakan diri di sebuah acara TV setempat bahwa dirinya mempunyai 200 mantan pacar. Menariknya, dia bisa memacari 200 orang ini hanya dalam waktu 2 tahun loh.

foto: Odditycentral.com

Tak ayal, kisahnya jadi viral di media sosial. Cewek bernama Han Mirim ini mengaku sudah mendapat banyak hadiah dari pria tersebut seperti tas, baju, dan lain-lain. Dilansir brilio.net dari Odditycentral.com, Selasa (1/5) kisahnya sendiri sudah bikin heran pemirsa TV di Korea Selatan.

Dia mengaku alasan memutuskannya karena permasalahan finansial. Dari ratusan pria tersebut, ada saja masalah kecil yang membuatnya tak ingin melanjutkan hubungan. Bahkan, dalam dua tahun hadiah yang diterimanya mencapai $ 92.000 atau hampir Rp 1,2 miliar.



foto: Odditycentral.com

Setelah ditelusuri lagi, ternyata Han Miriam hanya memacari kurang lebih 30 orang saja. Tapi produser film tersebut mengatakan bahwa jumlah segitu kurang sensasional. Narasumber di acara TV tersebut sebelumnya ada yang memacari lebih dari 100 orang. Alhasil, Han Mirim harus berbohong tentang jumlah pria yang dikencaninya.

Han Mirim sekarang selalu diterpa berita negatif akibat tampil dari ajang tersebut. Warganet marah karena cerita Han Mirim yang dibuat-buat. Kisahnya sendiri sekarang menjadi obrolan panas di Korea Selatan.

foto: Odditycentral.com

Bagaimana pendapatmu sobat brilio?




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more