×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan ibu kurung tiga putrinya dalam mobil terbakar ini bikin syok

View Image

0

BRILIO » Duh

Alasan ibu kurung tiga putrinya dalam mobil terbakar ini bikin syok

Ia dengan sengaja membakar diri dan mengunci putrinya.

26 / 04 / 2018

Brilio.net - Kasus pembunuhan yang terjadi banyak bermunculan dengan motif yang aneh dan beragam. Seperti kasus bunuh diri akibat putus cinta, tak terima ditagih utang, atau bahkan karena frustasi dan depresi yang dialami membuat seseorang bunuh diri hingga berani membunuh orang lain.

Upaya bunuh diri ini memang dilakukan dengan kesengajaan dan juga membuat publik kaget dengan alasan di balik kasus bunuh diri tersebut. Beberapa juga pernah sempat melakukan aksi bunuh diri sambil live di akun media sosial mereka.

Kasus bunuh diri yang terjadi di Houston, Texas ini juga terdengar sangat mengerikan karena seluruh korban berjenis kelamin wanita dan pelakunya dengan sengaja mengunci diri dalam sebuah mobil yang akan terbakar.

 ibu bakar 3 putrinya © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Metro, Kamis (26/4) Ana Segovia seorang ibu dengan tiga putri yang berusia sembilan, 11 dan 13 tahun ini dengan sengaja mengajak putrinya untuk bertemu 'Tuhan' dengan cara yang tidak biasa.

Loading...

Seorang saksi mata bernama Gerardo Cortez, pemilik carwash tempat Segovia selesai mencuci kendaraanya ini melihat ibu tiga anak itu berteriak untuk bertemu Tuhan dengan menabrak sebuah tong sampah dalam keadaan mesin mobil menyala.

 ibu bakar 3 putrinya © 2018 brilio.net

Alhasil mobil terbakar dan mengeluarkan api dengan sang ibu dan tiga putrinya berada di dalam. Putri sulungnya terlihat berusaha keluar dari mobil tetapi ditarik kembali ke dalam mobil. Mereka pun akhirnya terbakar hidup-hidup.

Padahal, seperti yang diketahui oleh tetangganya Segovia adalah ibu yang sangat mencintai anak-anaknya dan jarang terlihat marah dengan mereka. Tetapi entah mengapa ia membunuh dirinya sendiri dengan alasan bertemu Tuhan dengan waktu ynag cepat bersama tiga putrinya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more