Brilio.net - Dikaruniai anak dan buah hati merupakan momen membahagiakan dalam sebuah pernikahan. Merawat dan membesarkan buah hati juga menjadi kebanggaan dan kebahagian tersendiri sebagai orangtua.

Tapi, tetap ada saja orangtua yang tega berbuat keji terhadap anaknya. Bahkan, banyak kasus yang terjadi dan lambat laun juga mulai diekspos publik.

Dikutip brilio.net dari Harian Metro, Selasa (14/8) seorang wanita yang nama dan usianya dirahasiakan ini nekat menjual bayi hasil hubungan gelap dengan pasangannya. Padahal bayi tersebut belum lahir dan masih ia kandung. Kasus yang terjadi di Kajang, Kuala Lumpur, Malaysia ini sontak membuat publik heboh dengan video investigasi seorang reporter.

nekat jual bayi  © 2018 brilio.net

Wanita ini akan menjual bayinya kepada wanita atau calon ibu yang siap dengan apapun kondisi bayi dalam kandungannya. Ia akan menjual bayi tersebut dengan nominal Rp 17 juta setelah lahir. Dan wanita ini juga mengeluh soal finansial yang akan semakin bertambah dengan melahirkan bayinya ini sendiri serta pasangannya yang entah berada dimana dan tidak bertanggung jawab.

Loading...

nekat jual bayi  © 2018 brilio.net

Polisi pun nampaknya juga sudah 'mencium' kasus wanita ini dan mulai mencari celah untuk bertemu dengannya dan menangkapnya untuk kasus human trafficking, dan kasus ini masih diproses lebih lanjut oleh kepolisian daerah Malaysia.