Brilio.net - Untuk memiliki wajah yang cantik banyak upaya yang perlu dilakukan. Mulai dari melakukan filler, memancungkan hidung hingga memperseksi bentuk bibir lewat teknik sulam. Selain itu, membuat bulu mata lentik dan tebal dengan extension menjadi pilihan para wanita.

Banyak jasa salon yang menawarkan extension bulu mata. Kriteria bulu mata yang diinginkan pun beragam, mulai dari yang lentik natural hingga tampilan cetar membahana.

extension © 2018 brilio.net

Harga yang ditawarkan pun juga tergantung dengan jenis bulu mata yang dipilih konsumen. Dikutip brilio.net dari Nextshark, Selasa (14/8), seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya dari wilayah Phuket, Thailand ini mengalami kejadian yang sangat tragis saat ia mencoba menyambungkan bulu mata palsu di salon. Ternyata salon tersebut menggunakan lem superglue yang begitu melekat di matanya hingga matanya tak bisa terbuka.

extension © 2018 brilio.net

Loading...

Mau tidak mau, wanita ini harus pergi ke salon profesional bernama Fara Beauty Salon untuk melepaskan extension tersebut. Saking kuatnya lem tersebut melekat, pihak salon pun cukup kelimpungan dan terpaksa harus menggunduli bulu mata asli si korban.

Bukannya menjadi lebih cantik, wanita ini justru hampir buta karena ke salon sembarangan.