Brilio.net - Water slide atau seluncuran air memang menjadi wahana bermain air yang sangat menyenangkan. Tak cuma anak-anak, para orang tua juga suka dengan wahana itu karena bisa memacu adrenalin seseorang. Tapi selain menyenangkan, seluncuran air juga bisa membawa bahaya jika tak berhati-hati.

Baru-baru ini seorang pria asal Dallas bernama David Salmon terpental hingga patah tulang. David bermain seluncur air milik seorang teman yang berada di belakang rumah. Seluncur air itu langsung menghadap ke Danau Travis, Ausin, Texas.

David mengaku kerap bermain seluncur air dengan kecepatan tinggi. Tapi nasib baik sedang tak bersama David. "Kali ini aku tak bisa memperlambat kecepatan diriku saat meluncur. Bahkan lengan saya akhirnya terlempar keluar diikuti tubuh saya yang terjatuh ke tepi," kata David seperti dikutip brilio.net dari Metro, Sabtu (23/7).

Kejadian itu secara tak sengaja terabadikan lewat video ponsel. Pada video itu, tampak David terjatuh pada belokan kedua. Setelah belokan kedua, ia terpental dan terjatuh di bebatuan dari ketinggian sekitar tiga meter.

"Untuk sepersekian detik, aku merasa...oh tidak... dan kemudian terjadi kecelakaan keras, dan sisanya semua hanya kabur," katanya.

Loading...

BACA JUGA: 15 Foto ekspektasi vs realita ini bukti liburan tak pasti bikin happy

Setelah kejadian itu, David langsung saja dibawa ke rumah sakit. Diketahui terdapat patah tulang di bagian lengan dan luka di bagian belakang tubuh.

Berikut video saat-saat terjatuhnya David Salmon.