×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Main dengan monyet di Bali, bule cantik ini alami kejadian tak terduga

View Image

0

BRILIO » Duh

Main dengan monyet di Bali, bule cantik ini alami kejadian tak terduga

Benar-benar mengejutkan yang dialami bule ini.

18 / 10 / 2018 10:24

Brilio.net - Bali masih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Dibandingkan kota lainnya, Bali menjadi destinasi wisata populer yang ada di Indonesia baik untuk turis lokal maupun asing.

Salah satu tempat di Bali yang menjadi daya tarik di Bali adalah Sangeh. Sangeh adalah sebuah tempat pariwisata di pulau Bali yang terletak di Desa Sangeh,Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Belum lama ini terjadi momen menarik di Hutan Monyet Sangeh. Salah satu wisatawan asing yang mengunjungi tempat wisata ini mendapat pengalaman tak terduga dan pasti tak terlupakan.

monyet bercinta bali © viralhog.com

foto: viralhog.com

Loading...

Seorang bule cantik yang sedang duduk tiba-tiba didatangi oleh dua monyet abu-abu. Mereka secara spontan naik di pangkuan cewek tersebut. Tapi tak disangka monyet jantan dan betina ini kemudian mengambil posisi seperti akan bercinta. Benar saja, sedetik kemudian keduanya melakukan aktivitas seksual tersebut tanpa rasa malu di pangkuan bule cantik ini.

monyet bercinta bali © viralhog.com

foto: viralhog.com

Melihat ada dua monyet yang sedang asyik bercinta di pangkuannya, cewek berambut cokelat ini pun kaget sambil kebingungan. Berbagai ekspresi ia tunjukkan sebelum akhirnya menutup wajahnya karena malu. Si monyet yang melakukan aksi tak senonoh, malah manusianya yang jadi malu karena dilihat banyak orang.

Beruntungnya dua hewan primata ini tak berlama-lama melakukan aktivitasnya tersebut. Mereka berhenti setelah sang pemandu wisata melemparinya dengan kacang.

monyet bercinta bali © viralhog.com

foto: viralhog.com

Sangeh sendiri merupakan sebuah desa di mana monyet-monyet berkeliaran bebas. Di tengah hutan ada pula sebuah pura yang bernama Pura Bukit Sari. Pura ini dibangun oleh Kerajaan Mengwi dan sekarang diserahkan ke penduduk setempat. Monyet di sini memiliki raja dan konon memiliki tiga wilayah kerajaan.

Wah, mungkin pengelola Hutan Monyeh Sanget harus menyediakan kamar khusus untuk para monyet. Supaya kalau mau asyik bercinta nggak sembarangan. Hehehe...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    86%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more