Brilio.net - Bagi orang yang berani melakukan tindak pidana, maka harus siap mendapat hukuman penjara. Seperti kisah viral seorang ayah yang sedang berada di balik jeruji besi. Namun, terdapat kisah mengharukan karena ia terlihat sedang merindukan anggota keluarganya.

"Penyesalan, Harus sabar menghadapinya, ada pintu masuk pasti ada pintu keluar, kecuali hukuman mati," tulis keterangan dalam unggahan video, dilansir brilio.net dari akun TikTok @gondes8787, pada Selasa (1/11).

Tahanan tempel foto anak Berbagai sumber

foto: TikTok/@gondes8787

Pria yang berada di balik jeruji besi dengan menggunakan baju biru tua tersebut tampak bersedih ketika dirinya ditanya oleh petugas penjara. Tak sedikit pula yang bersimpati dan juga turut mendoakan yang terbaik untuk pria tersebut.

Tahanan tersebut merupakan seorang ayah yang memiliki dua putri. Ia terlihat menempelkan foto kedua anaknya, karena sangat rindu dengan anaknya yang berada di rumah.

Hal tersebut mungkin menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan tahanan tersebut untuk melepas rindu dengan terus mengingat kedua putrinya melalui sebuah foto.

(brl/far)