Brilio.net - Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau SPBU adalah tempat yang digunakan oleh para pengendara untuk mengisi bahan bakar kendaraan. Biasanya, SPBU menjual beberapa jenis bahan bakar mulai dari solar hingga pertamax. Belakangan, bahan bakar tengah menjadi perbincangan publik usai ada kenaikan tarif yang ditetapkan oleh pemerintah.

Di luar hal tersebut, SPBU juga kerap menjadi tempat terjadinya banyak kejadian kocak di kalangan masyarakat. Hal tersebut pula yang dialami oleh pengguna TikTok ketika melihat dua buah jet ski tengah mengisi bahan bakar.

Pasalnya, banyak yang mengira bahwa pom bensin tersebut mengapung di atas air. Video yang diunggah oleh akun TikTok @youdhiboy tersebut menampilkan dua orang yang tengah mengendarai jet ski dan hendak mengisi bahan bakar di SPBU kawasan Marina, Ancol, Jakarta Utara.

"Isi bensin jetski dulu guys," tulis akun TikTok @youdhiboy seperti yang dikutip brilio.net, Senin (31/10).

Dikira pom bensin mengapung di atas air.

momen unik isi bensin jet ski © berbagai sumber

foto: TikTok/@youdhiboy

Dalam tayangan tersebut SPBU yang menjadi tempat pengisian bahan bakar terlihat seperti mengapung di atas air. Bahkan, ada warganet yang mengira bahwa pom bensin tersebut tenggelam karena banjir. Pemilik video pun mengungkapkan bahwa SPBU tersebut tidak mengapung di atas air, melainkan berada tepat di tepi laut.

Para pengendara motor dan mobil juga dapat mengisi bahan bakar di SPBU tersebut sehingga pom bensin tersebut bukanlah SPBU khusus jet ski. Lebih lanjut, pemilik video juga mengatakan jika bahan bakar habis di tengah laut, mereka hanya dapat mengandalkan bantuan dari para nelayan yang melintas di laut.