Diketahui, Nadia memiliki empat adik lain yang harus ia hidupi sendirian. Salah satu adiknya yang masih bayi selalu ia bawa saat berjualan sabun. Menurut keterangan tertulis dalam video, pengunggah menyebut Nadia kerap menangis karena cemas adik-adiknya tak bisa makan pada keesokan hari.

Semua adiknya itu masih kecil, belum bisa mengurus dirinya sendiri. Hal tersebut dilihat di akhir video, ketika Nadia menyuapi ketiga adiknya bergantian. Barangkali, Nadia sendiri belum siap untuk hidup mandiri sepenuhnya. Tapi nasib berkata lain.

Kisah pilu gadis yatim rawat 4 adik sendirian © TikTok

foto: TikTok/@chin_5977

Untungnya, Nadia masih memiliki kakek dan nenek yang bisa menjaga adiknya saat Nadia sekolah. Meskipun demikian, bebannya tak serta-merta jadi ringan. Nenek dan kakeknya itu masih harus bekerja setiap hari. Adakalanya Nadia sampai harus minta bantuan tetangga untuk menjaga adik-adiknya.

Kabar terakhir, Nadia telah dikunjungi Tim Relawan Yatim Piatu dan Dinas Sosial Medan di rumahnya. Nadia dan salah satu adiknya yang bernama Saskia konon akan diangkat menjadi anak asuh di Rumah Yatim. Sedangkan adiknya yang masih bayi akan diadopsi oleh Ketua Cabang Rumah Yatim. Kedua adik lainnya diputuskan untuk tetap hidup bersama nenek dan kakeknya.

Kisah pilu gadis yatim rawat 4 adik sendirian © TikTok

foto: TikTok/@chin_5977

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga kini, unggahan akun @chin_5977 itu telah ditonton lebih dari 7 juta kali, dilike 463,2 ribu kali, dan dikomentari 22,3 ribu kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"ringankanlah langkahny dlm mencari nafkah Ya Allah...," ujar akun @srimaryati8926.

"Ya Allah, angkatlah derajatnya, berilah kesehatan dan berilah rizky untuk adik ini. Amiiin," tulis akun slametmubarok761.

"ya allah nanges melihatnya semoga kelak dewasa nanti jd anak yg sukses," komentar akun @alexjonkavoltra.

@chin_5977 Yg sabar ya Dek....semoga kelak km jadi orang succes Amin yra #fypviral suara asli - @chin chin