Terungkap, dirinya sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya. Saat bersembunyi, Fahim memilih kontainer untuk bersembunyi.

Namun sialnya, Fahim tak sadar ketika menutup pintu kontainer. Is tak sengaja mengunci diri dari dalam kotak tersebut. Dirinya pun sempat tertidur saat bersembunyi.

Ketika bangun, dirinya sadar kotak tempatnya bersembunyi ini ternyata sedang bergerak dan dibawa ke suatu tempat. Dirinya kemudian berteriak meminta tolong agar dikeluarkan. Namun tak ada seorangpun yang mendengar teriakannya.

Sampai akhirnya Fahim terjebak di dalam kontainer selama enam hari dan berhasil keluar pada 17 Januari 2023 saat kontainer tersebut sampai di suatu tempat. Namun, tempat tersebut sudah sangat jauh dari negaranya.

Bocah Bangladesh ini sembunyi dalam kontainer saat main petak umpet Berbagai sumber

foto: indiatimer.com

Kotak itu sudah sampai Malaysia. Setelah berhasil keluar dibantu petugas, dirinya dengan perawakan yang kurus terlihat kebingungan.

Fahim kemudian dijemput oleh ambulans dan dibawa ke rumah sakit setempat. Otoritas setempat juga segera mengatur untuk mengirimnya kembali ke Bangladesh begitu dia sembuh.