Pada momen itu sangat terlihat sekali betapa rindunya bocah ini dengan sang ayah. Tampak juga di sampingnya satu kantung kresek bunga tabur yang ia bawa untuk makam ayahnya.

Kisah haru balita cium nisan sang ayah TikTok

foto: TikTok/@melindarasya17

Terlihat ekspresi sang bocah laki-laki itu sangat lega dan bahagia usai memeluk dan mencium batu nisan makam almarhum ayahnya.

Kebahagiaan itu seolah-olah tak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Sang bocah pun langsung berdiri dan tersenyum dengan tegar usai memeluk dan mencium batu nisan makam ayahnya itu.

Diketahui jika ayah dari bocah laki-laki itu baru meninggal pada tahun 2021. Wajar apabila ia masih merasa sangat kehilangan dan rindu sang ayah yang diketahui meninggal karena kecelakaan lalu lintas tersebut. Apalagi di usianya yang masih kecil.

Kisah haru balita cium nisan sang ayah TikTok

foto: TikTok/@melindarasya17

Momen saat ia tengkurap cium makam sang ayah untuk melepas rindu bikin publik terenyuh. Sontak, videonya mendadak viral dan mengundang beragam atensi dari warganet.

Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 6 juta kali dan menuai lebih dari 3.300 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasakan sedih dan haru dengan kejadian tersebut.

"g kerasa ikut netesin air mata semangatt y dek," tulis akun @anggun060221.

"Masha Allah...langsung kena ke hulu hati dan terharu...gak terasa ada air mata turun...smg jd anak yg soleh kebangaan ortu," ungkapan haru dari akun @jakasatrya18.

"ya allah gak terasa nangis. aku yg ditinggal ayah waktu kuliah aja sesakit itu apalagi masih kecil," komentar pemilik akun @iniakuuuhhhhh.

"yaa Allah dek, kalau aku udah setua ini aja mewek rindu bapakku,, gmn kamu yg sekecil itu," celetuk akun @_91july.

"nyeseknya sampe sini kak," kata akun @pulungbob21.

@melindarasya17

3 hari sakit merindukan papanya...

Tak Mungkin Bersama - Judika