×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Keinginan sepele tak dituruti suami, wanita ini nyaris bunuh diri

View Image

0

BRILIO » Duh

Keinginan sepele tak dituruti suami, wanita ini nyaris bunuh diri

Wanita ini mengancam akan lompat dari gedung lantai 11.

20 / 09 / 2018

Brilio.net - Akan selalu ada pertentangan dan pertikaian di antara pasangan dalam suatu hubungan. Namun setiap pasangan tentu memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah mereka.

Berbeda cerita dengan kisah pasangan di Ningxiang, Hunan, China. Pasangan ini bertengkar hebat hingga sang istri mencoba bunuh diri. Namun siapa sangka penyebab pertengkaran pasangan ini soal sepele.

Seperti brilio.net lansir dari ET Today, Kamis (20/9), polisi menerima laporan pada 9 September 2018 tentang seorang wanita yang berada di lantai 11 sebuah bangunan dan akan melompat. Saat polisi tiba, mereka menemukan sang suami tengah memegang istrinya agar tidak melompat. Polisi dan suami tersebut sama-sama menarik wanita tersebut agar tidak jatuh.

wanita hunan ancam bunuh diri  © 2018 brilio.net

Ketika wanita itu sedikit tenang, polisi mencoba memahami apa yang telah membuat ia ingin bunuh diri. Polisi pun terkejut, wanita itu mengatakan bahwa penyebab ia ingin bunuh diri karena suaminya tak memberi uang untuk membeli pakaian baru.

Loading...

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial China, wanita yang marah itu terlihat duduk di lantai sambil berteriak ke suaminya.

wanita hunan ancam bunuh diri  © 2018 brilio.net

"Karena beberapa pakaian yang harganya hanya sekitar Rp 200 ribu, ia memberikan ekspresi kesal dan tak mau memberi saya uang. Hanya Rp 200 ribu, tetapi ia tak mau memberikannya kepadaku. Ketika saya meminta lagi, ia dengan enggan memberikan saya uang dan keluar dengan mengacuhkan saya. Ia meninggalkanku sendirian!" ungkap wanita tersebut.

Selama wanita itu mengomel, suaminya hanya berdiri di depannya dengan ekspresi cemberut tetapi tak mengucapkan sepatah kata pun. Sementara itu, polisi yang bingung hanya bisa melakukan yang terbaikuntuk menenangkan wanita yang marah tersebut. Polisi menyarankan pasangan ini untuk membicarakan masalah mereka dengan benar tanpa menggunakan tindakan di luar batas.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more