Brilio.net - Ratu kecantikan Uthai Thani dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil pada hari Kamis (1/6) pagi di Prachuap Khiri Khan. Miss Grand Uthai Thani ini sedang melakukan perjalanan menuju Bangkok dengan seorang temannya untuk menjalankan misi kontesnya itu.

miss thailand  © 2017 berbagai sumber

Seperti dilansir brilio.net dari Thai PBS, Jumat (2/6), Rattana Ramchat yang berusia 19 tahun ini meninggal empat hari setelah ia dinobatkan sebagai Miss Grand Uthai Thani. Rattana menjadi perwakilan dari provinsinya menuju kontes kecantikan tingkat nasional yakni Miss Grand Thailand pada 8 Juli nanti.

miss thailand  © 2017 berbagai sumber

Insiden tragis ini bermula dari Rattana dan temannya sedang melawati jalan raya Phetkasem dari Chomphon menuju Bangkok. Rattana ke Bangkok untuk melakukan pekerjaan amal sebagai bagian dari misi Miss Grand Uthai Thani. Namun tiba-tiba kecelakaan itu pun terjadi, temannya Paveena Aimkosa terjun ke selokan di samping jalan dan mobilnya menabrak pohon.

Loading...

miss thailand  © 2017 berbagai sumber

Saat tim penyelamat datang, keduanya langsung dibawa ke rumah sakit. Menurut laporan, Paveena selamat meski terluka sedangkan Rattana meninggal tak lama kemudian.

Ucapan belasungkawa pun penuh di media sosial, mulai dari panitia kontes kecantikan, penggemar hingga teman sesama kontestan ikut mengucapkan duka cita yang mendalam untuk Rattana.