Brilio.net - Banyak hal yang bisa terjadi ketika seseorang memilih untuk menikah dengan pasangannya. Tidak selalu berakhir bahagia, terkadang muncul perselisihan dan maut yang bisa menjadi bencana mahligai rumah tangga.

Semua orang yang berpisah dengan pasangannya pasti akan memiliki masalah psikologis terkait sulit menerima kepergian belahan jiwa. Hal ini pun berdampak pada kelanjutan hidupnya.

Dikutip brilio.net dari Viral4real, Selasa (6/3), seorang ibu berusia 40 tahun di Singapura mengalami kondisi yang sangat menyedihkan setelah suaminya meninggal. Malangnya, suami dari putrinya juga meninggal dunia.

ibu abaikan anak  © 2018 brilio.net

Sejak suami sang putri meninggal dunia, sifatnya berubah hingga 360 derajat. Tidak hanya mengurung diri di rumah susun tempat ia tinggal, ketika ibunya datang menjenguk, ia tidak mempersilakan masuk dan membiarkannya di luar rumah.

ibu abaikan anak  © 2018 brilio.net

Tetangga di sekitar rumah susunnya pun sangat iba melihat nasib perempuan tua itu. Meski diperlakukan demikian, sang ibu tetap rela mengantarkan makanan hingga kebutuhan hidup setiap hari. Putrinya seperti berpura-pura tuli seolah tak mendengar ibunya menyambanginya setiap hari.

ibu abaikan anak  © 2018 brilio.net

Tetap menutup pintu, tindakan tidak peduli dan cuek yang berlebihan dari sang putri membuat respons warga sekitar sangat prihatin. Setidaknya, jika tidak ingin bertemu dengan ibunya, putrinya mungkin cukup memberikan kata terima kasih.

Kelakuan yang tak layak ditiru ya Guys...