Brilio.net - Berhati-hati dalam berkendara menjadi salah satu kewajiban jika kamu berada di jalan raya. Tidak hanya harus menghindari bahaya dalam berkendara, keselamatan pengendara lain juga prioritas bagi kita.

Selain berhati-hati, hal yang tidak diharapkan pun kadang bisa saja terjadi saat berkendara. Bahkan, kecelakaan bisa terjadi gara-gara konsentrasimu hilang akibat binatang pengganggu berkeliaran di mobil kamu. Karenanya, wajib banget buat kamu jaga kebersihan kendaraan.

wanita kaget ada kecoa  © 2018 brilio.net

Dilansir dari worldofbuzz, Selasa (30/1) seorang wanita di Singapura mengalami kecelakaan tunggal di Jurong East Central, Singapura. Dia terkaget saat melihat kecoak di dasbor mobilnya, sehingga membuatnya hilang kendali dan mobil yang dikendarai menabrak sebuah ujung tangga jembatan penyebrangan jalan.

wanita kaget ada kecoa  © 2018 brilio.net

Loading...

Kejadian ini membuat heboh warganet Singapura yang menyangka wanita 61 tahun ini dalam pengaruh minuman alkohol atau obat-obatan terlarang. Tetapi, polisi memberi keterangan bahwa kejadian ini benar-benar murni kecelakaan karena sang wanita kaget ada kecoak di dasbor mobilnya, dan tidak ada hubungannya dengan kondisi mabuk atau pengaruh obat terlarang.