Brilio.net - Ada sebuah kontes tahunan yang unik di China. Yaitu kontes yang dikenal Annual International Breast Model Contest alias kontes dada perempuan. Tahun 2016 ini kontes tersebut memasuki kontes tahun ke enam yang dilaksanakan di Kota Hefei, China.

Tahun ini kontes tersebut dimenangkan Zhang Xiaojiao perempuan lulusan Jurusan Penyiaran dari Universitas Anhui. Zhang berhasil memenangkan kontes tersebut karena juri menilai tubuhnya yang elegan, wajahnya yang cantik dan kepercayaan dirinya yang tinggi saat berada di panggung.




Namun rupanya sebelum dirinya masuk dalam kontes keindahan dada tersebut, pada tahun 2014, dirinya mengaku minder dan sama sekali tak memiliki kepercayaan diri. Hal tersebut dilatarbelakangi karena dirinya tak memiliki dada rata sebab payudara yang terlalu kecil. Bagi sebagian perempuan besar kecilnya payudara memang jadi hal yang tak bisa disepelekan.

Akhirnya Zhang pun memilih mengakhiri 'penderitaan' tersebut dengan melakukan operasi plastik pada payudaranya. Awalnya Zhang ragu dengan pilihan tersebut, namun beberapa teman kerja, keluarga, dan bahkan suaminya mendukung hal tersebut. Zhang pun memberanikan diri untuk datang ke klinik untuk melakukan operasi plastik pada payudaranya.

Simak cerita selanjutnya yang akan membuatmu terkejut! KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman


Saat terbangun dari operasinya, dirinya mengaku mengalami rasa sakit hampir di sekujur tubuhnya. Airmatanya pun sempat tertetes saat dirinya merasakan kesakitan tersebut. Rupanya rasa sakit Zhang itu terbayar. Kini dirinya memiliki dada yang indah. Banyak orang mengucapkan selamat untuk operasi plastiknya yang berjalan lancar dan pujian dengan hasilnya yang indah. Banyak pula orang yang kerap terkagum-kagum melihat dada Zhang yang semakin indah setelah operasi.

Zhang semakin percaya diri menjalani hari-harinya untuk tampil di depan banyak orang. Hingga akhirnya dirinya berani memutuskan untuk bersaing dengan perempuan-perempuan dari berbagai negara dalam kontes Annual International Breast Model Contest di tahun 2016.

Tak disangka, langkahnya dalam kontes tersebut berjalan dengan baik. Zhang berhasil menjadi pemenang kontes keindahan dada tersebut mengalahkan banyak perempuan cantik dari berbagai negara.

"Hidup adalah tantangan. Industri penyiaran mempertahankan penampilan yang cantik dan kemudaan. Saya tak akan berada di sini sekarang jika aku tak mengambil kesempatan yang ada," ujar Zhang seperti dikutip dari Sanghaiist, Sabtu (30/7).

Mengejutkan memang, rupanya orang yang memenangkan keindahan dada tersebut merupakan seorang yang memiliki payudara tidak natural dari dirinya sendiri.