Brilio.net - Ada sebuah kontes tahunan yang unik di China. Yaitu kontes yang dikenal Annual International Breast Model Contest alias kontes dada perempuan. Tahun 2016 ini kontes tersebut memasuki kontes tahun ke enam yang dilaksanakan di Kota Hefei, China.

Tahun ini kontes tersebut dimenangkan Zhang Xiaojiao perempuan lulusan Jurusan Penyiaran dari Universitas Anhui. Zhang berhasil memenangkan kontes tersebut karena juri menilai tubuhnya yang elegan, wajahnya yang cantik dan kepercayaan dirinya yang tinggi saat berada di panggung.

payudara indah © 2016 brilio.net

payudara indah © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun rupanya sebelum dirinya masuk dalam kontes keindahan dada tersebut, pada tahun 2014, dirinya mengaku minder dan sama sekali tak memiliki kepercayaan diri. Hal tersebut dilatarbelakangi karena dirinya tak memiliki dada rata sebab payudara yang terlalu kecil. Bagi sebagian perempuan besar kecilnya payudara memang jadi hal yang tak bisa disepelekan.

Akhirnya Zhang pun memilih mengakhiri 'penderitaan' tersebut dengan melakukan operasi plastik pada payudaranya. Awalnya Zhang ragu dengan pilihan tersebut, namun beberapa teman kerja, keluarga, dan bahkan suaminya mendukung hal tersebut. Zhang pun memberanikan diri untuk datang ke klinik untuk melakukan operasi plastik pada payudaranya.

payudara indah © 2016 brilio.net

payudara indah © 2016 brilio.net

Simak cerita selanjutnya yang akan membuatmu terkejut! KLIK NEXT...