×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Istri ini pakai cara ekstrem peringatkan suaminya yang gila game

View Image

0

BRILIO » Duh

Istri ini pakai cara ekstrem peringatkan suaminya yang gila game

Kamu pasti nggak nyangka deh.

14 / 08 / 2017

Kelakuan orang kalau sudah kecanduan suatu hal pasti deh kadang bikin sebal orang lain. Tak terkecuali bagi orang-orang terdekat para pecandu game. Menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar video game bikin orang lupa pada sekitar atau bahkan lupa pada kewajiban yang melekat pada dirinya sebagai manusia.
Nah, seorang istri punya cara yang cukup ekstrem untuk memperingatkan suaminya yang seorang pecandu game konsol. Ia dengan 'sadis' menggoreng perlengkapan game sang suami. Gorengnya pun spesial dilapisi tepung.

Game goreng © 2017 Facebook.com/Telefashion

"Suami gila game. Makan tuh game. Udah aku gorengin," begitu caption yang tertulis di unggahan Telefashion seperti dilansir brilio.net, Minggu (13/8).
Unggahan sadis namun kocak tersebut hingga kini sudah dibagikan lebih dari 7.900 kali dan mendapat tanggapan yang nggak kalah kocak dari netizen.
"Gantian kosmetik istrinya yg digoreng!," tulis Jordi menimpali unggahan tersebut.
"Awas lu ya hobi shopping. Gue goreng juga tas belanjaan elu sama isi-isinya," sahut Juan April.
Hmm, para suami penggila game pada mau balas dendam nih ye..

Loading...






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more