Brilio.net - Tinggal seorang diri dalam sebuah rumah memang terasa melelahkan. Bayangkan, semua pekerjaan rumah harus dilakukan sendirian, mulai memasak, bersih-bersih, sampai mencuci pakaian. Hal inilah yang mungkin dirasakan seorang nenek penghuni sebuah flat tanpa sanak saudara.

Nenek tersebut tinggal di kawasan Blok 23 Telok Blangah Crescent, Singapura. Ada yang berbeda dengan pemandangan flat milik sang nenek. Tak seperti flat penghuni lainnya, pada luar flat tersebut tampak tergeletak beragam barang.

Seorang tetangga mengabadikan situasi depan flat sang nenek. Ia begitu takjub ketika sang nenek sedang membuka pintu ruangan. Sang nenek mengalami sedikit kesulitan ketika membuka pintu.

Pintu pun sedikit terbuka. Tetangga yang melihat isi ruangan begitu terkejut. Sang tetangga mendapati isi ruangan penuh dengan barang-barang tak terpakai.

kamar si nenek © 2017 brilio.netfoto: stomp.com.sg

Loading...

Tetangga merasa lebih takjub ketika mendapati barang-barang yang ada dalam ruangan sangat penuh hingga ke langit-langit. Dikutip dari Stomp, diketahui sang nenek menjadikan flat tersebut sebagai tempat penyimpanan barang-barang.

Ia telah menimbun barang rumah tangga yang tak terpakai selama 10 tahun. Kamu pasti nggak akan mau masuk karena terlihat kumuh dan sangat berantakan.

kamar si nenek © 2017 brilio.netfoto: stomp.com.sg

Setelah mengetahui isi ruangan, para tetangga pun mengingatkan sang nenek untuk mengeluarkan isinya. Pasalnya, akibat tindakannya para tetangga merasa terganggu dan risih.

Namun demikian sang nenek kekeuh dan mempertahankan apa yang telah dilakukannya. Sebagian orang menduga, aksi yang dilakukan sang nenek ini disebabkan karena ia mengalami gangguan jiwa.